View Single Post
Old 12th August 2015, 08:11 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kemendag Bantah Tak Percayai Importir Sapi

Quote:
JAKARTA - Ditunjuknya Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk menangani urusan impor sapi merupakan salah satu solusi jangka pendek pemerintah untuk menstabilkan gejolak pangan. Namun, bukan berarti pemerintah tidak lagi mempercayai importir.
Plt Direktur Jenderal (Dirjen) Perdagangan Luar Negeri (Daglu) Kemendag, Karyanto Suprih, membantah ditunjuknya Bulog untuk melakukan impor sapi lantaran banyak importir nakal yang menyalahgunakan izin impor.

"Kan negara itu kan harus hadir kata pimpinan. Maka bentuk kehadiran negara yaitu lewat Perum Bulog," ucapnya di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Dia pun juga membantah soal Kementerian Pertanian (Kementan) yang sempat mengusulkan menghentikan importasi sapi sebab rekomendasi yang salah memperkirakan kuota impor.

"Enggak, kan kita harus percaya kepada profesionalisme kementerian. Sudah dikaji lah. Enggak ada istilah salah estimasi segala macam. Masalahnya kan yang dulu enggak makan daging, sekarang makan daging. Tambah lah (kebutuhan daging)," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links