View Single Post
Old 13th August 2015, 08:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Gobel Yakin Tom Lembong Akan Jadi Mendag yang Baik

Quote:
JAKARTA - Rachmat Gobel telah resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) setelah 10 bulan menjabat. Sayangnya, dia enggan mengungkapkan alasan pencopotan dirinya dari jajaran menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
"Mau tahu saja rahasia orang. Enggak boleh tahu," katanya kepada wartawan seraya tertawa usai sertijab di Auditorium Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Meski sudah berhenti, namun Gobel mengatakan telah menyampaikan aspirasi dan program kerjanya sebagai Menteri Perdagangan kepada Thomas T Lembong. "Tentu kalau ada yang harus dievaluasi, ya harus dievaluasi dalam rangka perbaiki apa yang sudah dikerjakan," katanya.

Menurutnya, dia memercayai Menteri Perdagangan yang baru dapat bekerja lebih baik ke depannya dibandingkan dirinya. "Saya percaya kepada Pak Menteri (Thomas), beliau punya kemampuan dan bisa lebih baik apa yang sudah saya lakukan," jelasnya.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Perdagangan, Gobel mengaku akan kembali kepada kegiatan semulanya sebelum dia didapuk menjadi Menteri Perdagangan, yakni mengurus Panasonic Gobel. "Oh iya, balik ke habitat kita," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links