View Single Post
Old 13th August 2015, 11:04 AM   #2
aisitipatonah
Sek Des
 
Join Date: 27 Sep 2014
Userid: 2596
Posts: 357
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Pemulihan Pasca Operasi Usus Buntu

Batuk berdarah tidak selamanya timbul akibat pecahnya aneurisma pada dingding kavitas tetapi bisa terjadi karena ulseri pada mukosa bronkus. Pengobatan batuk berdarah disesuaikan dengan kondisi-kondisi yang mendasarinya, seperti merokok dan lain sebagainya, obat yang tepat untuk mengatasi penyakit Batuk berdarah ini dengan Cordyceps adalah herbal alami yang di buat khusus untuk mengobati penyakit pada pernafasan dan pau-paru, Direkomendasi oleh para ahli dan dari bahan herbal alami yang di pilih diolah dengan teknologi moderen.

Penyebab batuk berdarah.
Batuk Biasa
Jangan anggap remeh batuk yang menyerang secara terus menerus. Batuk yang terus menerus dialami bisa menyebabkan robeknya saluran pernafasan, hingga terjadi pendarahan.

Infeksi saluran pernafasan.
Saluran pernafasan yang dimulai dari hidung sampai alveoli atau saluran-saluran kecil yang ada di paru-paru, mempunyai pembuluh darah di setiap salurannya. Jika pembuluh darah ini robek atau pecah dan mengeluarkan darah, maka akan terjadi refleks batuk yang menyebabkan darah keluar melalui mulut. Jika saluran yang robek tidak segera di atas, maka akan terjadi infeksi yang di akibatkan bakteri, virus ataupun jamur.

Obat
Ada sebagian obat yang bisa menjadi penyebab batuk berdarah diantaranya obat yg mengandung anti-pembekuan darah. Obat tersebut bisa menyebabkan proses pembekuan darah terhambat, sehingga Batuk Berdarah akan terjadi.

Bronkitis
Batuk yang terjadi pada penderita Bronkitis biasanya akan mengeluarkan darah. Darah yang keluar berasal dari bronkus dan trakea.

TBC
Batuk Berdarah biasanya adalah gejala lanjut dari penyakit TBC. Tapi tidak semua Batuk Berdarah bisa disebabkan oleh TBC.

Kelainan Jantung
Kelainan yg dimaksud adalah Stenosis Katup Mitral. Stenosis Katup Mitral sendiri adalah kerusakan pada katup jantung, ditandai dengan penyempitan katup mitral. Katup Mitral terdiri dari 2 kelopak yang terletak di atrium kiri dan ventrikel kiri. Pada kelainan ini, katup mitral menjadi kaku dan tidak bisa terbuka sepenuhnya. Hal ini menyebabkan berkurangnya darah yang masuk melalui ventrikel kiri. Akibatnya, darah yang di pompa ke seluruh tubuh akan berkurang volumenya. Gejala Stenosis Katup Mitral sendiri salah satunya adalah batuk dan sesak nafas. Hal ini dapat menyebabkan Batuk Berdarah jika tidak ada penanganan serius.

Kanker dan Tumor Paru-Paru
Batuk Berdarah bisa juga disebabkan Kanker dan Tumor Paru-Paru. Maka dari itu, penderita harus secepatanya mendapatkan pertolongan serius demi menghindari kemungkinan terburuk.

OBAT BATUK BERDARAH I HERBAL CODYCEPS LPUS CAPSULE.

Codyceps plus capsule ini di buat khusus untuk mengatasi penyakit paru-paru dan gangguan pernafasan lainnya rekomendasi dari para ahli dari bahan-bahan pilihan yang di olah dengan teknologi moderen. khsaiat dari bahan pilihan ini sangat efektif dan aman dan membantu mengoptimalkan fungsi herbalnya untuk penyakit batuk berdarah Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru. Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi.

Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Isi : 60 kapsul

Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul
Harga : Rp310,500

Cara pemesanan obat Cordyceps plus capsule.

Ketik:
AS-COR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP.
Contoh: AS-COR: 3 botol : Egi pratama : Kp.Banjaran Rt.01 Rw.12 Kota Garut : 0852040888***. Kirimkan Ke Kontak di Bawah :

0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook

Catatan: *Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses dan mendapatkan harga sesuai yang tercantum di website ini, Pastikan Anda mencantumkan kode produk (AS-COR) dalam setiap pemesanan Anda.

[CENTER]BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Transfer pembayaran ke rekening Bank berikut:

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani

Mandiri Tasikmalaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani

**Bila ada SMS yang mengatakan penggantian no. rekening jangan dipercaya. ***Selalu konfirmasi ke no HP yg tercantun di website ini.

aisitipatonah is offline   Reply With Quote