View Single Post
Old 13th August 2015, 11:46 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Asma Yang Sudah Parah

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sesak Nafas parah memiliki kandungan nutrisi baik yang dapat mengatasi penyakit sesak nafas parah. Dan Jelly gamat Gold-G juga merupakan Supelmen/pencegah kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik yang ada dan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan zat berkhasiat yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenarasi sel dengan cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat membantu mengatasi penyakit sesak nafas sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahakan bagi tubuh.

Di Mana, jelly gamat gold-g yaitu makanan kesehatan berbahan basic teripang atau gamat emas, yg yakni hewan laut dari spesies tipe golden stichopus variegatus. Disinyalir, spesies ini merupkah salah satu spesies paling berharga bersama kandungan gizi & khasiat penyembuhan paling tinggi di antara seluruhnya spesies Sea Cucumber yg ada & Satu-satunya teripang yg mempunyai kandungan Gamapeptide.

Menurut subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru yakni asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor sudah diaplikasikan bermacam macam penyembuhan penyakit pernapasan.

Protein yg terkandung dalam jelly gamat gold-g baik buat system pencernaan (lambung) & system pernafasan. Antiseptik Alamiah mencegah bakteri, jamur, infeksi, yg umumnya menyebabkan penyakit paru-paru. Kolagen mengatasi masalah lambung. Mukopolisakarida melancarkan sirkulasi darah pun memelihara system jantung. Glukosaminoglykan dengan omega 3, 6, & 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menurunkan kekentalan darah, maka mengurangi dampak serangan jantung (yg umumnya menyebabkan sesak nafas).

Testimoni Sesak Nafas Atau Asma Dengan Jelly Gamat Gold G:

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung
Usia : 13 tahun
Keluhan : Asma (sejak dari usia 15 hari)

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara yang nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu , suara saya ketika bernapas mirik suara kucing , tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Namun, saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Obat Asma “Jelly Gamat Gold-G” 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi dengan air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai dengan pembengkakan di amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tidak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagai mana di jelaskan di atas bahwa obat jelly gamat gold g itu sangat cocok di jadikan obat sesak nafas parah, jadi buruan coba dan rasakan khasiatnya. untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : USG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format USG tidak akan kami proses .

Barang Sampai Baru Bayar

Berlaku Untuk Pemesanan 1 atau 2 botol

http://pakarasma.com/obat-sesak-nafas-parah/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links