View Single Post
Old 14th August 2015, 08:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 17 Agustus, Warga Jakarta Gratis Naik Bajaj Gas

Quote:
JAKARTA - Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk Tbk (PGAS) Hendi Prio Santoso mengatakan, saat 17 Agustus 2015 warga Jakarta gratis naik bajaj gas. Hal itu sebagai bentuk PGN memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

"Provinsi DKI, karena masalah paling banyak transportasi, kita menyelenggarakan transportasi gratis kalau naik bajaj gas, selama gak keluar DKI," kata Hendi di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Hendi menuturkan, untuk merealisasikan transportasi gratis itu, PGN telah bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas). PGN juga menyediakan Bahan Bakar Gas (BBG) untuk para bajaj gratis, serta tidak tanggung-tanggung membayarkan penuh setoran para supir bajaj kepada majikannya.

"Kalau mau gratis, syaratnya penumpang harus men-tweet dengan mention ke akun resmi kami (PGN), jadi itu sebagai bukti, bisa juga dengan path," tambahnya.

Tidak sampai disitu, Hendi menyebutkan, PGN juga memberikan bebas 17 liter setara premium di semua SPBG yang disupai oleh PGN, baik yang di Jakarta, Bekasi, maupun Bogor.

"Agar membuat masyarakat aware untuk menciptakan BBM yang ramah lingkungan, Kami juga di rusun marunda, kita menghadirkan chef ternama dan melatih tata boga," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links