View Single Post
Old 14th August 2015, 08:26 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Rizal Ramli Disebut Salah Kaprah terhadap Jabatannya

Quote:
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli dianggap tidak mempunyai kapasitas untuk mengeluarkan pernyataan melarang PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) memborong pesawat Airbus tipe 350.
Pasalnya, menurut Wakil Ketua Komisi V DPR Yudi Widiana Adia, Garuda sebagai BUMN dibawahi langsung oleh Kementerian BUMN. Dia mengatakan seharusnya Menko Perekonomian ataupun Menteri Keuangan yang mempunyai kapasitas untuk memberikan pernyataan seperti itu.

"Saya kira itu pernyataan yang offside. Dia kan (Rizal Ramli) mengurus maritim. Ini urusan BUMN dan dirgantara," tutur Yudi saat dihubungi Okezone, Kamis (13/8/2015).

Yudi memandang, justru Garuda diberi apresiasi karena ingin melakukan aksi korporasi tersebut. Pasalnya bukan hal yang mudah mendapatkan kepercayaan pinjaman untuk membeli pesawat sebanyak itu.

"Garuda yang bisa meyakinkan beberapa mitra, termasuk penjamin pemberi kredit. Itu justru harus diapresiasi. Saya dapat informasi Garuda ketika berangkat bersama menteri ke Eropa di ujung-ujung waktu baru dapatnya. Melalui presentasi yang bisa meyakinkan," pungkasnya.

Oleh karena itu, Yudi beranggapan kalau Rizal salah kaprah terhadap jabatannya. Rizal dianggap kurang memahami posisinya sebagai Menko Kemaritiman.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links