View Single Post
Old 14th August 2015, 11:14 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Presbiopi ( mata tua )

Obat Mata Eye Care Softgel Solusi Untuk Cara Mengobati Presbiopia

Cara mengobati presbiopia dengan Eye Care Softgel merupakan salah satu pilihan alternatif anda untuk mengatasi presbiopi yang anda derita saat ini. Eye Care Softgel diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah mata. mulai dari mata merah, mata rabun, glaukoma, katarak, presbiopi, endoftalmitis, dan penyakit mata lainnya.


Eye Care Softgel merupakan produk green world yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, dengan khasiat yang baik untuk mata, serta sudah di teliti dan di uji kandungannya. Yaitu perpaduan dari Ekstrak buah blueberry, eyebright, ginkgo biloba , lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan Zinc tentunya dengan formula atau perbandingan yang tepat. Serta di olah dan di proses oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan kualitas yang sama.


Berikut beberapa manfaat yang terkandung dalam setiap bahan herbal eye care softgel :
  1. Blueberry > Anthocyanin (VMA) yang ada pada ekstrak blueberry bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk pencegehan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan mudah mengeluarkan air mata saat terkena angin, dan presbyopia. Selain itu ekstrak blueberry juga berfunsgi sebagai anti radang, anti kanker, dan lain lain.
  2. Ginko biloba > kandungan yang ada pada ginkgo biloba ini juga dapat memperbaiki fungsi retina mata. sehingga capat mencegah dari penyakit seperti katarak, glaukoma dan lain lain.
  3. Eyebright > Sejak abada pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami.
  4. Lutein > Lutein berperan dalam Luteinmelindungi makula retina. Kekurangan lutein dapat menyebabkan degenerasi makula dan penglihatan yang kabur.
  5. Riboflavin > memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.
  6. Taurine > Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  7. Biji anggu > Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  8. Zinc > Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.

Baca Selengkapnya Di Sini !! Cara Mengobati Presbiopia



Untuk informasi lengkap, hubungi 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

sulaemandiki is offline   Reply With Quote
Sponsored Links