View Single Post
Old 15th August 2015, 08:30 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bos Go-Jek Janjikan Promo Menarik di Go-Busway

Quote:
JAKARTA - PT Transjakarta berencana akan membuat aplikasi Go-Busway yang bekerjasama dengan perusahaan Go-Jek. Sang Pendiri sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim menjanjikan promo menarik untuk aplikasi tersebut.
"Kerjasama itu sudah pasti karena sudah sering saya sampaikan. Ini akan ditunggu, bahkan bakal dapet promo lagi," tutur Nadiem kepada Okezone, Senin (17/5/2015).

Namun sayangnya pria lulusan dari Brown University dan Harvard University ini masih enggan mengungkapkan apa bentuk promo tersebut. Menurutnya hal akan menjadi kejutan menarik bagi pengguna Bus Transjakarta.

"Promonya nantilah jangan sekarang," imbuhnya.

Sekedar informasi, Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius NS Kosasih, mengungkapkan rencana kerjasama antara pihak Transjakarta dengan perusahaan layanan transportasi Go-Jek. Ke depannya, Transjakarta akan menghadirkan aplikasi Go Busway yang penggunaannya seperti aplikasi Go-Jek.

“Transjakarta akan menandatangani nota kesepahaman, Memorandum of Understanding (MoU), untuk membuat aplikasi Go Busway. Nantinya, Transjakarta ada di dalam aplikasi Go-Jek,” katanya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links