View Single Post
Old 16th August 2015, 08:24 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Driver GrabBike Dibekali Pelatihan Bahasa Inggris

Quote:
JAKARTA – Munculnya jasa transportasi dengan layanan mobile banking menimbulkan pro dan kontra. Di sisi lain, jenis transportasi ini juga membuka lapangan pekerjaan.
Country Head Marketing GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki mengatakan, GrabBike membuka lapangan kerja baru dan mengurangi pengangguran. Dahulu, pengendara ojek membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa mendapatkan pesanan, namun dengan adanya layanan mobile tidak lagi.

"Dengan aplikasi GrabBike, kami secara efisien memberangkatkan para pengendara ojek menuju kepada para pelanggan yang membutuhkan layanan kami. Ini berarti lebih banyak pekerjaan dan berarti pendapatan meningkat. Dalam jangka panjang, para pengendara GrabBike akan menaikkan penghidupan mereka sendiri," ujar Kiki.

Pada umumnya, pengendara GrabBike mengalami peningkatan pendapatan dibandingkan ketika mereka masih menjadi tukang ojek biasa. Dari survei internal yang telah dilakukan, mencatat bahwa rata-rata pendapatan mereka meningkat minimal sekira tiga kali lebih banyak.

Selain mendapatkan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan, pengendara GrabBike juga dibekali pelatihan bahasa Inggris, cara berkendara yang aman, kelas motivasi, dan asuransi kecelakaan.

“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan segera mengumumkan salah satu bentuk keterlibatan terbaru dengan para pengendara ojek GrabBike, yang akan mencakup pemeriksaan kesehatan gratis untuk mereka dan bantuan biaya pendidikan bagi anak-anak mereka yang berprestasi di sekolahnya. Ini adalah waktu yang sangat menggembirakan bagi keluarga GrabBike," ucapnya.

Di sisi lain, penumpang diuntungkan dengan standar pelayanan GrabBike yang membuat perjalanan mereka lebih tenang. Karena dengan bekal pengetahuan dan pelatihan yang diberikan oleh GrabBike, para pengendara GrabBike akan menjaga layanan ojek yang aman dan efisien bagi penumpangnya.

“GrabBike berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif di dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Ini baru permulaan,” ungkapnya.

GrabBike merupakan layanan terbaru yang dipersembahkan oleh GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara. GrabBike memegang teguh tiga pilar utama yang sama dengan GrabTaxi, yaitu keamanan, kepastian dan kecepatan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links