View Single Post
Old 18th August 2015, 09:56 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Penjual Bendara di Tanah Abang Raup Untung Lebih Tahun Ini

Quote:
JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 70, identik dengan pernak-pernik bernuansa merah putih pada sudut-sudut kota di wilayah nusantara. Hal itu pun, memberikan berkah tersendiri bagi para penjual pernak-pernik 17-an.
Salah satunya penjual bendera bernama Sunardi. Dia merasakan, ada peningkatan penjualan dibandingkan tahun lalu, lantaran permintaan kebutuhan akan bendera Sang Garuda masih relatif tinggi di masyarakat.

"Meningkat hampir 80 persen penjualannya, lakuan tahun ini pendapatannya dibandingkan tahun lalu yang lebih sepi," ujar Sunardi kepada Okezone di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (17/8/2015).

Dia menjelaskan, peningkatan permintaan itu berimbas positif pada pendapatannya. Apalagi, peningkatan pendapatan itu terbilang cukup signifikan. " Pendapatan sejak kemarin hingga sekarang ya ada Rp5-Rp10 juta lah untuk tahun ini," jelas dia.

Menurutnya, peningkatan itu tak lepas dengan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden yang baru, tentu membawa harapan baru bagi masyarakat Indonesia.

"Ada dari masyarakat dan kementerian juga banyak yang beli, mereka orang pemerintah juga beli pendapatan. Semenjak Presidennya diganti lebih baik, dibandingkan pada 17-an era presiden sebelumnya," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links