View Single Post
Old 19th August 2015, 12:22 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 20 Apr 2015
Userid: 3694
Posts: 97
Likes: 0
Liked 9 Times in 9 Posts
Default Tempat Wisata Kota Malang Paling Ramai



Malang adalah salah satu kota yang menarik di lokasi Jawa Timur serta jadi destinasi sangat banyak wisatawan lokal yang mau menggunakan saat liburannya berbarengan keluarga. Tempat wisata yang populer di Malang seperti Jatimpark telah jadi maksud wisata dari beragam kelompok wisatawan yang mau bertandang ke kota Malang. Diluar itu juga ada suatu masjid yang unik di kota ini yang beberapa waktu terakhir di bangun.

Beragam info obyek wisata malang di kawasan-kawasan besar di Indonesia yang pada awal mulanya telah yoshiwafa berikanlah seperti Wisata Bandung, Wisata Pantai Bali, Wisata Jakarta, Wisata Jogja, Wisata Bogor, Wisata Medan serta untuk yang akan tiba akan mencakup sangat banyak obyek wisata di lokasi besar di Indoensia seperti wisata Surabaya, Wisata Semarang, Wisata Makassar serta lokasi besar yang lain. Tetapi untuk kesempatan ini saya mau memberi referensi 10 Obyek wisata di Malang yang bisa Anda buat jadi pilihan untuk liburan ke Kota Malang maupun Kota Batu.
Tempat Wisata di Malang Raya

Dikumpulkan dari beragam sumber, di bawah ini yaitu 10 obyek wisata di Malang Raya yang pantas Anda kunjungi.
1. Jawa timur Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang

Jawa timur Park 1 yang ada di Kota Wisata Batu, Malang ini mempunyai aneka wahana menarik untuk Anda nikmati. Inilah obyek wisata Malang yang mengusung rencana taman bermain serta belajar. Jawa timur Park 1 dikelilingi udara pegunungan yang fresh. Ditulis dari laman resmi pengelola Jawa timur Park 1, banyak tersedia permainan serta hiburan yang bisa Anda tentukan.
Agar bisa masuk, Anda mesti membayar harga ticket masuk Jawa Timur Park 1 sebesar Rp 55 ribu per orang, pada akhir minggu (Jum’at – Minggu) harga ticket masuk Jawa Timur Park 1 jadi 75 ribu, di buka untuk umum mulai jam 08. 30 – 16. 30 WIB.
Bila Anda membawa anak dengan tinggi tubuh dibawah 85 cm, jadi tak dikenakan cost ticket masuk. Obyek wisata di Malang Raya paling diminati ini dapat sediakan cafe serta resto untuk Anda yang mau menyantap hidangan sembari bermain. Anda juga bakal menjumpai kios-kios yang sediakan merchandise khas Jawa Timur ditempat ini.
2. Jawa timur Park 2 (Jawa Timur Park 2) Malang

Jawa timur Park 2 terdapat dekat dengan Jawa timur Park 1. Obyek wisata Malang Raya yang satu ini populer dengan sebutan Batu Secret Zoo. Ini karena sebab hiburan intinya yaitu kebun binatang.
Di akhir minggu, harga ticket Jawa timur Park 2 jadi Rp 75 ribu per orang. Bila Anda mau bermalam, jadi pilihan hotel Pohon Inn yang ada di Jawa timur Park 2 bisa Anda ambillah. Ini yaitu suatu hotel elegan dengan panorama yang indah.
3. Masjid Tiban Malang
Masjid Tiban yang bercorak arsitektur Timur Tengah ini mempunyai cerita unik, yaitu konon di bangun oleh tentara jin dalam satu malam. Anda bisa masuk ke masjid ini tanpa ada dikenakan cost apa pun.
Masjid ini senantiasa ramai dikunjungi oleh wisatawan. Inilah salah satu obyek wisata di Malang yang pantas Anda kunjungi.
4. Pulau Sempu Malang

Pulau Sempu di Kabupaten Malang ini mempunyai pemandangan pantai yang indah, terlebih pada spot favorite yang disenangi banyak kelompok penikmat perjalanan, yaitu Laguna Segara Anakan.
Salah satu obyek wisata di Malang Raya yang popular ini dapat mempunyai keaneragaman hayati serta fauna. Terdapat dekat dengan lokasi Sendang Biru (Malang Selatan), Anda bakal temukan pengalaman wisata alam yang menarik di pulau ini.
5. Kusuma Agrowisata Malang
Inilah tempat dimana Anda bakal dengan bebas pilih serta menuai buah apel segera dari pohonnya. Juga sebagai salah satu obyek wisata di Malang Raya yang tawarkan rencana agrowisata, kunjungan ke tempat ini sangatlah positif untuk pendidikan serta pengetahuan. Sudah pasti pengalaman wisata terkesan dalam balutan hawa sejuk serta fresh.
Di Kusuma Agrowisata, Anda dapat juga belajar bagaimana caranya bercocok tanam yang baik. Inilah karena kenapa tempat wisata Malang Raya yang satu ini yaitu juga salah satu maksud untuk kegiatan-kegiatan study tur di Malang.
6. Taman Rekreasi Sengkaling Malang
Taman Rekreasi Sengkaling di buka sehari-hari untuk umum, mulai jam 06. 00 sampai jam 17. 00 WIB.
Obyek wisata di Malang Raya yang memiliki konsep taman ini sediakan sangat banyak wahana permainan serta hiburan yang bisa Anda tentukan. Tidak ayal, banyak keluarga menggunakan saat liburannya di Taman Rekreasi Sengkaling ini.
7. Taman Rekreasi Selecta
Ini yaitu obyek wisata dengan keindahan taman yang pas jadikan juga sebagai destinasi rekreasi keluarga di Batu Malang.
Dikelilingi alam pegunungan Kota Batu yang sejuk, ada aneka wahana rekreasi di taman ini, umpamanya Kolam Renang Histori, Water Park, Perahu Columbus, sampai Arena Pacuan Kuda.
Ada juga beberapa resto juga sebagai tempat bersantap dengan pemandangan alam yang indah disana. Taman ini dapat mempunyai hotel juga sebagai tempat bermalam atau bahkan juga villa bila Anda menyenanginya.
8. BNS (Batu Night Spectacular) Malang
Ini dapat adalah wahana permainan serta hiburan yang bisa diketemukan di lokasi Kota Batu, Malang.
Diklaim, tempat ini adalah wahana paling besar yang ada di Malang Raya dengan aneka pilihan wahana serta permainan yang komplit.
Agar bisa masuk ke tempat ini, Anda mesti membayar ticket masuk BNS sebesar Rp 20 ribu per orang, waktu akhir minggu serta hari libur jadi Rp 25 ribu per orang.
9. Alun-alun Kota Wisata Batu
Alun-alun ini didesain juga sebagai fasilitas rekreasi, edukasi serta berolahraga di Malang Raya dengan tanpa ada pungutan cost apa pun. Hanya satu wahana yang dikomersialkan ditempat ini yaitu wahana bianglala, cukup cuma dengan membayar Rp 3 ribu per orang.
Alun-alun ini yaitu tempat refreshing yang menarik Anda kunjungi dengan keindahan pemandangan alam yang ada disana. Juga, ada bermacam makanan kuliner di alun-alun ini dengan harga yang murah.
Oleh karenaya, alun-alun Kota Wisata Batu ini sudah bertransformasi jadi salah satu sentrum obyek wisata di Malang yang diminati.
10. Air Terjun Coban Rondo Malang
Air terjun ini ada di dalam rimba pinus yang dikelola Kesatuan Pemangkuan Rimba (KPH), Perum Perhutani Malang. Tempatnya berjarak seputar 25 km dari kota Malang. Coban Rondo terdapat di ketinggian 1. 135 mtr. lereng Gunung Kawi, Kabupaten Malang.

Berkunjung ke Tempat Wisata di Malang yang satu ini bakal membawa kesan yang menarik dalam perjalanan wisata Anda. Anda cuma butuh membayar ticket masuk wisata Coban Ronda ini sebesar Rp 10 ribu per orang agar bisa nikmati keindahan alam sepuas-puasnya.
__________________
Bang Joel | Dp BBM | Tempat Wisata


Last edited by idjoel; 19th August 2015 at 12:54 PM..
Likes:(1)
idjoel is offline   Reply With Quote
Sponsored Links