View Single Post
Old 21st August 2015, 08:14 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pedagang Daging Ayam Mogok, Mentan Siap Operasi Pasar

Quote:
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman menanggapi soal mogok para pedagang daging ayam di Bandung, Jawa Barat karena naiknya harga daging ayam. Menurutnya, guna mengatasi hal tersebut pihaknya telah melakukan investigasi ke lapangan soal akar permasalahannya.

"Nanti di Bandung kami siap operasi pasar, kami berharap pengusaha unggas di Bandung tidak mogok karena stok aman dan harga di peternak stabil," ujar Amran, di Kantor Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Amran menambahkan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Bulog untuk operasi pasar. Selain itu, pihaknya akan membentuk tim gabungan Kementerian Pertanian dan pengusaha daging ayam untuk mengomunikasikan persoalan .

"Saya yakin hal ini tidak akan terjadi. Pedagang daging ayam di Bandung kami jamin stok dalam negeri aman dengan harga yang normal seperti sebelum Ramadan," ucapnya.

Pedagang daging ayam yang melakukan aksi mogok berjualan di wilayah Bandung, lantaran tingginya harga daging ayam, dari tanggal 20 Agustus sampai dengan 23 Agustus 2015.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links