View Single Post
Old 21st August 2015, 08:18 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default REI Klaim Sudah Bangun 50 Ribu Unit Rumah Murah

Quote:
JAKARTA - Real Estate Indonesia (REI) sebagai perkumpulan pengembang perumahan di Indonesia yang turut serta dalam program satu juta rumah mengupdate data realisasi pembangunan hingga saat ini sebanyak 50.000 unit dan 100.000 unit sudah mendapatkan izin membangun.

"Target kita semua hampir tercapai 287 ribu. Yang sudah jadi 40-50 ribu hingga bulan Juli lalu. Ini yang sudah dibangun. Tapi kita sudah siap membangun 100 ribu lagi, karena sudah mendapatkan izin untuk dibangun," ucap Ketua Umum REI Eddy Hussy kepada Okezone, Kamis (20/8/2015) malam.

Edy menambahkan, hal ini akan terus meningkat hingga akhir tahun sehingga target 118 ribu unit bisa tercapai. Eddy mengatakan, tidak hanya target tercapai, tapi keseluruhan yang ingin dibangun REI bisa direalisasikan. Namun, REI meminta agar pemerintah memberikan dukungannya kepada REI.

"Kalau semuanya mendukung dari pembiayaan, perizinan segala macam, mungkin akan bisa tercapai. Jadi, kan gini, semua dukung akan tercapai. Komitmen semua pihak, tidak bisa dari kita sendiri," ujarnya.

Sekadar informasi, dalam program 1 juta rumah yang digagas Presiden Joko Widodo, REI menargetkan pembangunan 230 ribu. Pembangunan terdiri dari rumah tapak atau landed house bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy menyatakan pihaknya sudah menyiapkan 30 ribu unit rumah pegawai negeri sipil (PNS), termasuk anggota TNI dan Polri.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links