View Single Post
Old 22nd August 2015, 08:36 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Donald Trump Buka Hotel, REI: Bukan Persaingan, Tapi Keuntungan

Quote:
BOGOR - Kerjasama yang dilakukan oleh Trump Hotel dengan MNC Group semakin memantapkan pengusaha-pengusaha besar yang diakui dunia. Pasalnya, saat ini Indonesia sudah mulai banyak dilirk oleh Asing.
Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Eddy Hussy mengatakan, kedatangan investor asing tidak perlu dikhawatirkan. Menurutnya, kedatangan investor asing bukan suatu persaingan, melainkan opportunity untuk berkembang.

"Persaingan sepertinya tidak ada. Saya rasa pengusaha-pengusaha besar yang masuk ke Indonesia dan punya proyek di mana-mana, termasuk di Bali itu sudah banyak. Jadi bukan suatu persaingan. Ini malah menambah suatu pengusaha besar yang datang ke Indonesia,"ujar Eddy kepada Okezone, di Gunung Putri, Bogor, Kamis (20/8/2015).

"Jadi walupun Donald J Trump datang, saya rasa tidak ada sesuatu yang kita khawatirkan, biasa saja," tambah dia.

Menurutnya, pengusaha lokal akan juga dapat memanfaatkan hal dengan bekerja sama, seperti yang dilakukan Trump Hotel dengan MNC Group. "Malahan baik menurut saya. Mereka sudah melihat, properti di Indonesia sudah betul-betul bertumbuh dengan bagus. Jadi saya rasa itu, suatu hal kita welcome saja," tukas dia.

Sekedar informasi, Trump Hotel akan bekerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor mewah berbintang enam dan pembangunan perumahan di Asia. Resor tersebut, akan dibangun di Bali, Pura, Tanah Lot.

Properti ini, akan menjadi resor pertama Trum Hotel Collection di Asia. Saat ini, Trump Hotel merupakan salah satu properti mewah yang paling cepat perkembangannya di dunia dan dengan lebih dari 14 hotel menang penghargaan. Properti Trump juga dikenal memilik standarisasi yang tinggi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links