View Single Post
Old 24th August 2015, 03:34 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 6 Mar 2014
Userid: 1890
Posts: 82
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Dedi: Kekompakkan Tetap Terjaga

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar menilai kekompakkan timnya tetap terawat meskipun sudah lama tidak berlatih bersama. Hampir tiga bulan tidak berlatih bersama, usai diputus kontrak setelah terhentinya kompetisi nasional.


Menurut eks kapten Timnas U-23, awal latihan memang sempat merasakan kaku ketika kembali bermain bersama, terutama ketika menghadapi Arema Indonesia, Selasa (11/8/2015) lalu.

"Dari beberapa kali uji coba mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi dalam menghadapi turnamen. Kalau saya merasa kekompakkan tetap terjaga, walaupun sempat kaku awal-awal, tapi itu sudah bisa dilalui," kata Dedi.

Dedi optimistis dengan program yang akan diberikan oleh jajaran pelatih. Kekurangan-kekurangan tim saat ini cepat diperbaiki. Seperti untuk menambah level fisik yang belum mencapai 100 persen. Waktu dua pekan pun dirasa cukup untuk mencapai target tim meningkatkan fisik, secara bertahap.

"Step by step, mudah-mudahan pas saat turnamen nanti pas di level terbaik dan kondisi sudah siap. Karena, kalau perkembangan tim saya rasa masih proses, kerjasama tim mungkin baru gabung tapi kita tahu kelemahan-kelemahan. Tapi pelatih yang lebih tahu dengan menyiapkan program latihan ke depan," ucapnya.***
indriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links