View Single Post
Old 25th August 2015, 05:52 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 2 Jul 2015
Userid: 4032
Posts: 27
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Cara mengetahui posisi artikel di serp

Memeriksa posisi artikel di SERP adalah praktek yang paling umum dilakukan oleh para pelaku SEO untuk memeriksa apakah artikel mereka mendapatkan peringkat baik di google atau jauh dari peringkat yang sudah di targetkan. Dengan mengetahui posisi artikel kita di SERP, kita juga bisa mengetahui siapa kompetitor kita dan seberapa kuat kompetitor kita, dengan begitu kita bisa merencanakan sebuah strategi untuk mengungguli mereka dari persaingan kata kunci.

Ada cara mudah untuk mengetahui peringkat artikel kita di google dengan bantuan tool sebagai berikut;

1.Silahkan buka situs di WhatmySerp
-Lalu silahkan masukkan nama domain Anda, ingat jangan gunakan http atau www, tapi langsung saja kenama domain contoh buatblog.net.
-Silahkan Anda pilih, mau secara global (com) atau hanya secara ID (CO.ID) saja, Lebih jelasnya silahkan Anda lihat contoh gambar di bawah ini.
-Untuk kolom tiga di bawahnya bisa di kosongkan saja.

2.Silahkan isi kolom di bawahnya dengan keyword atau kata kunci artikel Anda yang telah di bidik.
-Anda bisa memasukkan beberapa kata kunci artikel Anda di situ.
-Anda bisa cek posisi artikel Anda satu persatu atau langsung beberapa kata kunci sekalian, dengan cara check all keywords . Tidak lama situs ini langsung menampilkan posisi berapa artikel Anda di google. Silahkan lihat contoh gambar di bawah ini.

Catatan Penting:
1.Jika artikel Anda menempati posisi utama, jangan lupa untuk tertawa lebar dan jangan ragu untuk memberikan komentar Anda di bawah ini untuk berbagi pengalaman.

2.Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan malu untuk membagikan artikel ini kepada sahabat Anda dan siapa tahu ada yang membutuhkan artikel ini.

Semoga bermanfaat
buatblog is offline   Reply With Quote
Sponsored Links