View Single Post
Old 25th August 2015, 08:38 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 6 Aug 2015
Userid: 4166
Posts: 96
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat insomnia alami

Tidur nyenyak di malam hari akan membuat tubuh menjadi segar kembali ketika bangun di pagi harinya. Namun apa jadinya bila waktu tidur malam terganggu karena sering terbangun atau justru malam susah untuk memejamkan mata?

Malam hari adalah waktu yang penting bagi kita untuk mengistirahatkan seluruh fungsi organ tubuh. Sayangnya hal tersebut sering terganggu karena masalah insomnia atau susah tidur maupun sering terbangun di malam hari. Tentunya hal tersebut bisa mengganggu kesehatan kita terutama seluruh fungsi organ dalam tubuh kita.

Minuman yang Dapat Membantu Tidur Lebih Nyenyak
Ada banyak manfaat tidur di malam hari. Kita tahu bahwa mulai dari pagi hingga sore hari tubuh sudah letih melakukan aktifitas sehari-harinya. Maka pada malam hari adalah waktu penting bagi tubuh untuk istirahat dan kembali mengumpulkan energi untuk melakukan aktifitas untuk hari berikutnya.

Insomnia, susah tidur atau mungkin juga bisa tidur namun sering terbangun bisa disebabkan karena beberapa hal. Namun yang paling sering menyebabkan seseorang bermasalah dengan insomnia adalah karena tubuh terlalu letih.

Namun jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi gangguan tidur ini, salah satunya dengan mengonsumsi beberapa jenis minuman. Adapun berikut lima minuman yang bisa membantu membuat tidur anda lebih tenang diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Cokelat panas

Susu hangat dengan tambahan cokelat dapat anda minum sebelum tidur yang memiki peran untuk menenangkan saraf. Menambahkan sirup cokelat atau beberapa potongan cokelat ke dalam susu hangat adalah cara nikmat yang bisa menghantarkan anda tidur dengan nyenyak.

Teh Chamomile

Anda yang mengalami masalah gangguan tidur bisa menjadikan teh chamomile tawar sebagai minuman wajib yang akan menghasilkan efek tenang pada diri anda. Hal ini karena kandungan teh chamomile membantu menenangkan saraf dan juga mengurangi tingkat stres. Untuk mendapatkan manfaat baik dari teh chamomile, konsumsi teh chamomile satu jam sebelum anda tidur.

Madu

Minum segelas susu hangat yang ditambah dengan sesendok madu dapat menghasilkan efek menenangkan serta secara alami akan membuat anda merasa cepat mengantuk. Selain itu, madu juga akan membuat anda merasa lebih bersemangat keesokan harinya.
obat ejakulasi dini dr boyke
cara mengatasi ejakulasi dini
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi dini
obat foredi gel
obat foredi
harga foredi gel
harga foredi
harga kasur kesehatan tulang belakang
obat ejakulasi
harga fiforlif
harga ladyfem
harga foredi
harga kasur kesehatan
harga kasur
jual kasur kesehatan
jual kasur
jual tanah jabar jateng


Teh jahe

Untuk membantu menurunkan efek gangguan tidur, gantilah kebiasaan minum kopi dengan minum teh di malam hari. Anda pun bisa menambahkan beberapa irisan jahe ke dalamnya. Minum teh jahe seperti ini akan membantu menjaga lambung anda dan membuatnya terasa hangat dan nyaman serta akan membuat anda bisa menikmati tidur yang tenang.

Itulah beberapa minuman yang bisa membantu mengatasi masalah insomnia yang akan membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky. Dengan tidur nyenyak di malam hari maka anda pun bisa menjalani aktivitas pada esok harinya dengan tubuh dan pikiran yang lebih segar.
biru is offline   Reply With Quote
Sponsored Links