View Single Post
Old 26th August 2015, 03:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Jantung

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Jantung * Di Negara kita, penyakit jantung koroner yang di tahun 1972 berada di posisi 11 penyabab kematian, kini sekarang berada di posisi 1. Sedangkan di dunia penderita penyakit ini terus bertambah.
Karena semakin bertambahnya penderita penyakit jantung di seluruh dunia, maka para ahli dan ilmuan mulay mencari obat-obatan untuk penyakit jantung yang aman tidak ada efek ketergantungannya. Tak sedikit penderita penyakit jantung di seluruh dunia yang menggabungkan obat-obatan kima dengan obat herbal untuk menurunkan faktor resiko jantung seperti hipertensi dan diabetes.
Negara asing yang kerap sekali mengagung-agungkan obat modern pun kini mulay melirik obat herbal untuk menyembuhkan peyakit janutng. Berikut ada beberapa ramuan herbal yang telah digunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung di seluruh dunia :
  • Sarang Semut
Sarang semut memiliki kandungan kalsium dan kalium yang diperlukan oleh jantung sehingga detak jantung anda akan normal: tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Sarang semut juga mengandung antioksidan tinggi dan multi mineral yang melancarkan peredaran darah.
  • Bawang Putih
Bawang putih diklaim sebagai obat ajaib untuk penyakit jantung. Bumbu masak ini bahkan telah dipakai oleh penderita penyakit jantung diseluruh dunia dan telah digunakan sejak lama dlam pengobatan medis. Bawang putih juga sudah menjadi subyek peneliti dalam 258 jurnal tentang penyakit jantung yang telah diterbitkan. Dan penelitian menunjukan bahwa mengonsumsi lemak akan meningkat resiko penyakit jantung tetapi menambahkan bawang putih akan melenyapkan 1/2 bagian lemak dari arteri.
  • Buah Noni
Buah noni mengandung senyawa utama SCOPOLETIN yang berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah. Saat tekanan darah anda tinggi, maka akan menurunkannya dan ketika tekanan darah rendah ia akan menaikannya hingga batas normal. Scopoletin akan melebarkan pembuluh darah yang sempit sehingga jantung tak perlu bekerja keras untuk memompa darah. selain itu, buah noni memiliki beragam macam kandungan lain yang juga bekerja secara sinergis untuk kesehatan jantung anda dan keseluruhan sistem tubuh.
  • Jahe
Jahe yang biasanya dipakai bumbum masakan ternyata jahe juga memiliki kandungan yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Dalam jurnal kesehatan yang diterbitkan tahun 2008 disebutkan bahwa mengonsumsi 3 gr jahe per hari selama 45 hari dapat menurunkan kadar kolesterol.
Itulah ramuan tradisional untuk mencegah dan sekaligus mengobati penyakit jantung, Bagi anda yang mempunyai riwayat tentang penyakit jantung sebaiknya cobalah untuk ikuti saran dari kami.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links