View Single Post
Old 27th August 2015, 08:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bos Lippo Yakin Ekonomi RI Mampu Tumbuh Dobel Digit

Quote:
JAKARTA - Pemerintah yakin pertumbuhan ekonomi Indonesia akan melejit pada semester III dan IV. Meskipun, pada semester I-2015, pertumbuhan ekonomi Indonesia hanya tumbuh sekira 4,6 persen.
CEO Lippo Group Mochtar Riady menilai, pertumbuhan ekonomi Indonesia diyakini bakal melesat bahkan hingga berada di atas 10 persen dalam 10 tahun ke depan. Menurutnya, Indonesia merupakan negara paling strategis kendati masih terjadi permasalahan infrastruktur.

"Saya selalu katakan kepada teman-teman saya yang tempat potensial adalah di tempat yang paling masalah," ucapnya dalam sambutannya pada acara Golden Property Award 2015 di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Dia mengatakan, jika dibandingkan dengan India, maka Indonesia memang mempunyai infrastruktur lebih terbelakang. Namun, hal ini lah yang dinilai sebagai akses dan kapasitas China dan Jepang mengincar tempat untuk membangun.

"Oleh karena itu, Jepang dan China akan mencari tempat untuk bisa gunakan dana dan tenaga mereka, mereka sekarang begitu ingin investasi di Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, melalui upaya pemerintah yang mendorong pembangunan infrastruktur di dalam negeri diyakini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Kita tahu pemerintahan Jokowi giat bangun infrastruktur. Dalam 10 tahun mendatang pertumbuhan ekonomi kita akan tidak kurang dari 10 persen," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links