View Single Post
Old 28th August 2015, 08:26 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Blue Bird Larang Pengemudinya Ambil Order GrabTaxi

Quote:
JAKARTA - Munculnya GrabTaxi sejak disambut baik oleh masyarakat dan pengemudi taksi. Pasalnya GrabTaxi bisa menjadi jembatan pengemudi taksi dengan penumpang. Banyak pengemudi taksi dari berbagai perusahaan taksi yang bergabung dengan GrabTaxi, termasuk Blue Bird.
Namun sebenarnya, pihak Blue Bird melarang pengemudinya untuk mengambil order GrabTaxi. Pasalnya Blue Bird sudah memiliki aplikasinya sendiri yakni My Blue Bird.

"Aplikasi itu sudah ada dari empat tahun yang lalu. Itu bisa untuk smartphone berjenis iOS maupun Andoid. Jadi kami tidak izinkan pengemudi Blue Bird ambil penumpang dari aplikasi lain," tutur Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetoyo saat dihubungi Okezone, Jumat (28/8/2015).

Sigit menjelaskan larang tersebut sudah tertuang dalam tata tertib peraturan internal Blue Bird. Sehingga perusahaan berkode saham BIRD ini juga menyiapkan sanksi untuk pengemudi yang masih bandel.

"Kalau memang ketahuan melanggar peraturan itu kami kenakan sanksi tentunya. Tapi tidak bsia kami sebutkan sanksinya berupa apa. Karena itu peraturan internal," imbuhnya.

Sigit mengaku, selain melarang pengemudinya untuk bergabung dengan GrabTaxi, demi mengoptimalkan aplikasinya saat ini Blue Bird juga tengah gencar melakukan promosi My Blue Bird secara rutin.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links