View Single Post
Old 28th August 2015, 10:55 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Dijual rumah Di Bintaro Harga 9 Miliar - Hunian Cantik - Siap Huni - Lokasi strategis

Selamat pagi gan, mumpung masih pagi nih masih semangat buat beraktifitas, apa lagi buat yang besok libur kerja, pasti ada waktu untuk keluarga dan ingin menghabiskannya bersama. Kumpul bareng keluarga emang paling enak, tapi yang gak enak kalo suasana hunian kita gak tenang dan berisik, suasana beristirahat bareng akan terganggu dengan berisiknya lingkungan hunian kita. Kalo agan merasa risih dengan lingkungan yang seperti itu, mending tinggalin deh tempat tinggal agan yang sekarang, cari hunian baru yang lebih nyaman untuk keluarga, dan di sinilah agan bisa mendapatkannya, di sini ada penawaran yang sangat menarik hunian di Bintaro Jakarta Selatan. Bangunannya cantik, siap huni, dan lingkungannya yang asri membuat yang tinggal di sini pasti nyaman banget deh gan, lokasinya berada di komplek elit yang sangat strategis gan, di jamin sangat nyaman, keluarga agan bakal betah dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia!

Penasaran seperti apa hunian yang mau ane tawarin? Lihat di sini gan penampakan rumahnya


Spesifikasinya liat di mari gan
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 615 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Rumah Sakit Dr. Suyoto
  • Dekat Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

Kalo agan berminat dan mau liat info selengkapnya, agan bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Bintaro

Sudah saatnya pindah ke hunian yang nyaman bersama keluarga di Bintaro http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...latan/bintaro/, jangan biarkan keluarga kamu hidup tidak nyaman di rumah yang sekarang karena memiliki lingkungan yang kurang tenang, ajak keluarga kamu untuk pindah ke perumahan baru yang lebih nyaman. Sekarang mudah kok untuk mencarinya, berbeda dengan jaman dulu yang harus menunggu koran mingguan yang berisikan tentang hunian dijual, sekarang sudah sangat mudah untuk mencarinya karena sudah ada situs rumahku.com, hanya dengan internet kamu sudah bisa mengakses situs tersebut untuk mencari tempat tinggal baru untuk keluarga, caranya sangat mudah, kamu cukup klik website rumahku.com lalu klik cari properti di situs tersebut, maka kamu sudah berada di halaman pencarian properti yang di sana terdapat banyak sekali hunian dijual untuk kamu pilih, tinggal pilih hunian nyaman yang cocok dengan kondisi keuangan kamu di sana!
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links