View Single Post
Old 28th August 2015, 02:59 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2786
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Senam Untuk Wajah dan Manfaatnya

Selain mencari cara untuk menurunkan berat badan, baik itu dengan menjalani pola hidup yang sehat, mengkonsumsi obat pelangsing dan bahkan dengan membuat ramuan diet tradisional, hasilnya pasti akan berbeda, meski cara yang di lakukan sama akan tetapi penerapan hasil yang akan di dapatkan pun dapat berbeda antara satu orang dengan yang lainnya, hal tersebut dikarenakan metabolisme tubuh setiap manusia yakni berbeda. Nah, selain menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak di perut, pinggang, paha dan betis yang tentunya sudah tidak aneh lagi untuk di dengar, kini cobalah untuk mengilangkan lemak yang anda diwajah, karena bukan hanya lemak diperut saja yang akan mengganggu penampilan, lemak di wajah pun tentu akan membuat orang yang memilikinya menjadi tidak percaya diri, dan penampilan pun akan dapat terganggu , berikut dibawah ini kami sajikan untuk anda cara menghilangkan lemak di wajah yang bermanfaat dalam membuat wajah menjadi lebih fresh, terlihat lebih muda dan enak untuk di pandang. Mari simak dibawah ini semoga dapat memberikan manfaat bagi anda sekalian :
  • Tutuplah mata anda dengan perlahan dan lembut, setelah itu gerakan bola mata anda ke atas dan kebawah dengan perlahan juga, serta lakukanlah cara ini 10x dalam sehari, cara ini bermanfaat dalam menghilangkan lemak yang ada di sekitar mata anda.
  • Berbaringlah di tempat tidur dengan mata dibuka secara lebar, kemudian naikan alis setinggi yang bisa anda lakukan, dan ulangi cara ini 10x dalam sehari.
  • Kemudian bibir bawah dan dagu turunkan kebawah kemudian naik keatas, dan lakukan hingga naik turun sampai 10x dalam sehari, cara ini bermanfaat dalam membuat daerah dagu menjadi lebih ramping.
  • Untuk melatih otot wajah yang selanjutnya adalah dengan cara turun naikkan alis mata anda, kerutkan hidung, sambil tersenyum dan kerucutkan bibir anda, lakukan 10x dalam sehari.
  • Senyumlah selebar yang bisa anda lakukan kemudian julurkan lidah anda serta dekatkan kehidung dan tahan selama 5 detik.

rantisinta is offline   Reply With Quote
Sponsored Links