View Single Post
Old 28th August 2015, 06:55 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 2 Jul 2015
Userid: 4032
Posts: 27
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Cara Mengganti Password Gmail

Anda mungkin ingin mengubah password Gmail Anda karena Anda khawatir bahwa seseorang mungkin tahu password Anda, atau hanya karena disarankan untuk mengubah password Anda dari waktu ke waktu untuk melindungi data diri Anda.Apapun alasan Anda untuk merubah password Gmail Anda itu sangat baik. Nah, jika Anda ingin mengganti passsword gmail Anda, tapi Anda tidak tahu caranya, Silahkan ikuti langkah-langkah mudah ini.

Langkah demi Langkah Merubah Password Gmail

Login ke akun gmail anda.
Buka halaman ini : cara mengganti password gmail.

Mengganti Password Gmail

Kemudian pada kolom New password dan Repeat new password isi dengan yang baru (harus sama) dan yang terakhir pilih Change Password.

Penting: Jika Anda menjalankan Android 5.1 atau lebih tinggi di perangkat dan perlu mengembalikan perangkat ke setelan pabrik, tunggu 72 jam setelah mengubah sandi untuk mengembalikan ke setelan pabrik. Demi alasan keamanan, Anda tidak dapat menggunakan akun jika sandi diubah dalam 72 jam untuk menyiapkan perangkat setelah mengembalikan ke setelan pabrik.

Tips Mengganti Password Gmail

Agar keamanan akun Google Anda terjaga, ikuti tips berikut;
Jangan melakukan save password di browser, apa bila Anda logn-in di komputer orang atau di warnet.

Gunakan kombinasi antara kata dan angka untuk password Anda, hal itu untuk menjaga agar password tidak mudah di bobol atau di hack. Tapi harap di ingat kata sandinya.

Cukup mudah bukan ganti password gmail? Semoga bermanfaat.

Last edited by buatblog; 14th January 2017 at 02:25 AM..
buatblog is offline   Reply With Quote
Sponsored Links