View Single Post
Old 29th August 2015, 08:14 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Burhanuddin Abdullah Juga Ikut Beri Wejangan ke Binsar

Quote:
JAKARTA - Selain Mantan Menteri Keuangan Kabinet Pembangunan V JB Sumarlin, kali ini Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) periode 2003-2008 Burhanuddin Abdullah dan mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan era Presiden Gus Dur, Marzuki Usman menyambangi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, kedatangan keduanya untuk memberikan saran suatu kegiatan sosialisasi program-program yang telah dibuat oleh pemerintah.

Pasalnya, kata dia, sebagai senior, mantan Gubernur BI dan juga ketua ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia), keduanya menuturkan, apa yang dilakukan pemerintah sudah pada langkah yang tepat. "Menurut mereka, pemerintah sudah on the right track," ucapnya di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

"Jadi, mereka ingin membuat program bertemu dengan para pelaku-pelaku pasar, dan mengundang pembicara dari tim ekonomi Indonesia dan kebetulan dari aspek keamanan, saya diundang," tambah dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Menteri Keuangan Kabinet Pembangunan V JB Sumarlin menyambangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan, kedatangan JB Sumarlin tak terlepas dari membahas dari keamanan dan bagaimana peranan Polhukam mendukung supaya kegiatan-kegiatan ekonomi itu dapat berjalan dengan baik serta lancar, sehingga pada keadaan ekonomi yang seperti sekarang ini bisa dilewati dengan baik dan lancar.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links