View Single Post
Old 29th August 2015, 08:21 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Levi's Percaya Indonesia Jadi Market Terbesar di Asia Tenggara

Quote:
JAKARTA - Levi's merupakan merek jeans ternama yang sudah cukup melekat di Indonesia. Bahkan nama Levi's sering menjadi sebutan untuk seluruh produk celana jeans apapun mereknya.
Meskipun begitu, ternyata bagi Levi's Indonesia bukanlah pasar tersebesarnya, bahkan tidak juga di Asia Tenggara. Namun Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa tetap merasa optimis Levi's bisa berkembang jauh lebih besar ke depannya

"Indonesia sebenarnya bukan market terbesar kami, pasar terbesar kami saat ini adalah Malaysia. Tapi saya pikir mungkin seiring berjalannya waktu Indonesia bisa menjadi market kami yang paling besar," tutur Sumesh kepada Okezone beberapa waktu yang lalu.

Sumesh menekankan rasa optimismenya tersebut bukanlah tanpa alasan. Dengan jumlah populasi sebanyak 250 juta orang, Indonesia merupakan target pasar yang paling empuk untuk mengembangkan bisnis.

Selain itu, Sumesh mengungkapkan, bahwa sebelum Levi's masuk ke Indonesia sekitar 1966, pihaknya sudah melakukan riset terlebih dahulu selama satu tahun untuk mengidentifikasi peluang pasar di Indonesia.

"Kami telah melakukan identifikasi sebelum memasuki negara emerging market seperti Indonesia. Di sini kami melihat potensi yang besar," imbuhnya.

Terlebih lagi, Sumesh mengatakan merek Levi's sudah sangat melekat bagi masyarakat Indonesia. Bukan perkara yang sulit untuk bertahan dan mengembangkan bisnis jika mereknya sudah dikenal pasar.

"Saya kira akan ada peluang yang sangat besar, dan di Indonesia hampir semua orang sangat suka menggunakan jeans. Produk ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links