View Single Post
Old 2nd September 2015, 12:02 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Dijual Rumah Di Pondok Gede Harga 9 Miliar - Siap Huni - Murah - Strategis

Halo gan, seperti biasanya yang ane lakuin di sini ane mau nawarin ke agan sekalian rumah-rumah menarik dijual untuk memudahkan agan dalam mencari rumah, nah untuk yang kali ini lagi cari hunian di Jakarta Timur yang asri ane punya 1 penawaran hunian yang pas untuk agan nih, hunian minimalis mewah di Pondok Gede yang ingin ane tawarin di sini, hunian yang sangat asri dengan halaman yang sangat luas seluas 1510 M2 bisa agan dapetin dengan harganya yang cuman 9 Miliar gan, di tanah yang seluas itu berdiri bangunan 2 lantai dengan luas 390 M2, udah pasti kan gan sisa tanah yang tersedia sangat luas, nah di luasnya halaman hunian ini ada banyak tumbuh tanaman hijau yang bikin agan yang tinggal di sini pasti merasa nyaman dan adem, sejuk, serta asri. Sip banget lah pokoknya kalo ada rumah begini di Jakarta!

Penasaran gan sama rumahnya? Liat nih fotonya, di jamin keliatan adem banget


Spesifikasinya liat di mari nih gan
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 2
  • Luas Tanah: 1510 M2
  • Luas Bangunan: 390 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Dekat RS Mitra Keluarga
  • Dekat Grand Galaxy City
  • Dekat Carrefour
  • Harga Rumah Pondok Gede: Rp. 9,000,000,000

Semakin dekat kamu bisa mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dengan harga murah di Jakarta, Rumah Dijual Di Pondok Gede ini kesempatan yang ada untuk kamu saat ini!

Rumah di Pondok Gede http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...r/pondok-gede/ yang menjadi incaran banyak orang karena lokasinya yang sangat asri dan nyaman untuk keluarga, saya yakin banyak sekali yang ingin menginginkan hunian seperti ini dan persaingan untuk mendapatkannya sangatlah berat, jangan heran jika kamu ingin membeli hunian ini tetapi sudah laku duluan, jadi sebelum laku duluan mending kamu segera miliki hunian ini sebelum menjadi milik orang lain. Namun jika memang terlanjur kamu baru berkunjung ke sini tetapi hunian ini sudah laku duluan, yaudah kamu jangan berkecil hati, karena kamu masih bisa kok mencari hunian yang gak kalah menariknya dan gak kalah murahnya dengan hunian diatas, kamu bisa dengan mudah mencarinya di situs jual beli properti rumahku.com, dengan website ini, kamu bisa menemukan hunian murah dengan sangat mudah melalui internet, cukup buka situs rumahku.com, lalu klik cari properti maka kamu sudah bisa memulai mencarinya!
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links