View Single Post
Old 3rd September 2015, 08:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Darmin Tak Mau Langkahi Jokowi Soal Kereta Cepat

Quote:
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution belum mengetahui kapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memutuskan hasil pemenang tender proyek kereta cepat antara Jepang dan China. Pernyataan ini dikeluarkan seiring dengan rapat koordinasi yang telah dilakukan beberapa menteri terkait.
"Saya cuma bisa menyampaikan. Kita akan lapor besok ke presiden," ujar Darmin, di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Walaupun rekomendasi sudah disampaikan, namun dia tidak dapat memastikan apakah presiden akan memutuskan saat itu juga atau menunggu satu atau dua hari. Selain itu, dia juga enggan menjawab terkait kelayakan proyek kereta cepat tersebut.

"Saya tidak mau menjawab dulu, kalau sudah keluar dari presiden besok baru saya jawab. Rekomendasinya mau kita sampaikan ke presiden secara tertulis," ucapnya.

Sekadar informasi, para menteri yang menjadi tim penilai proyek kereta api cepat telah menggelar rakor yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Para menteri yang hadir selain Jonan dan Darmin diantaranya, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perdagangan Tomas Lembong, Menteri PPN atau Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links