View Single Post
Old 3rd September 2015, 12:04 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Fatty Liver

Solusi Cara Mengobati Fatty Liver Atau Perlemakan Hati Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang mengalami perlemakan pada hati atau fatty liver, anda dapat mencoba cara mengobati fatty liver dengan herbal jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat dalam cara mengobati fatty liver, Mengapa ?? karena Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g ini. selain itu pula kandungannya sudah di teliti oleh banyak ahli kesehatan, dan sudah terdaftar di BPOM RI 114645721, berlabel HALAL Malaysia, Dan rekomendasi dari AVA depkes Singapura.

yang terbuat dari teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terunggul karena memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Serta setelah di teliti oleh universitas di malaysia di temukan bahwa bahan dasa Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Baca Selengkapnya Di SINI !! CARA MENGOBATI FATTY LIVER

Pesan Jelly Gamat Gold-G Di Sini ! Hubungi 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1
sulaemandiki is offline   Reply With Quote
Sponsored Links