View Single Post
Old 4th September 2015, 08:16 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Masih Jarang Investor Indonesia Singgah di Malaysia

Quote:
JAKARTA - Indonesia akan terus berkomitmen untuk melakukan investasi di negara asing khususnya di negara tetangga. Namun, di negara tetangga seperti Selangor, Malaysia, investor dari Indonesia tidaklah banyak.
Selangor State Executive Councilor, Dato’ Teng Chang Khim mengatakan, sebenarnya tidak banyak investor Indonesia ke Selangor. Menurutnya, mungkin selama ini masih memasarkan saja.

"Mungkin banyak yang berpikir pengembangan dan yang terdekat adalah Selangor seperti yang disebutkan Singapura lebih mahal daripada Selangor, serta banyak kemudahan," ujar Teng Chang Khim, di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Salah satu pengusaha Selangor menawarkan investasinya di Negeri Jiran itu adalah karena pelabuhan di Selangor yang bernama Klang merupakan pelabuhan terbesar kedua se-Asia Tenggara setelah Singapura.

"Selain itu, lapangan terbang (bandara) kita juga terbesar di Asia Tenggara. Sistem logistiknya juga yang terbaik, jadi orang Indonesia seharusnya memanfaatkan," ucapnya.

Kemudian, Selangor menawarkan dengan adanya kemudahan ini dan investor Indonesia. Sehingga, produk dipasarkan ke negara lain seperti diselenggarakannya Selangor International Expo (SIE) 2015 sudah disediakan. "Saya harap, ini jadi awal untuk kerja sama yang lebih rapat lagi antara Indonesia dan Selangor," ungkapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links