View Single Post
Old 5th September 2015, 08:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Usai Temui Darmin, China Tolak Berkomentar

Quote:
JAKARTA Duta Besar China untuk Indonesia Xie Feng memenuhi panggilan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Pemanggilan tersebut terkait rencana peralihan kereta cepat ke kereta kecepatan menengah rute Jakarta-Bandung.
Namun, pihak China belum ingin mengungkapkan keterlibatan pihaknya dalam merealisasikan proyek moda transportasi itu. Xie Feng yang datang didampingi oleh beberapa staffnya, tidak ingin berkomentar ketika ditanya mengenai pembatalan proyek kereta cepat, bahkan dirinya terkesan terburu-buru untuk menghindari kejaran para media.

"No more talk, no thanks," ujar Xie Feng singkat usai bertemu dengan Menko di Kantor Kemenko, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Rapat proyek kereta tersebut berlangsung sekira satu jam dari pukul 18.30 hingga 19.45 itu . Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti keberlanjutannya proyek.

Sebelumnya, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian juga memanggil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki.

"Kita akan menyampaikan saja. Nanti saya undang juga yang China. Menyampaikan keputusan pemerintah, seperti yang anda ketahui," jelas Menko Perekonomian Darmin Nasution
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links