View Single Post
Old 5th September 2015, 08:17 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Darmin Tunggu Keputusan Rini Soal Kereta Cepat

Quote:
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Darmin Nasution mengaku belum mengetahui keinginan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengenai kelanjutan proyek pembangunan High Speed Railways (HSR) atau kereta cepat Jakarta-Bandung.
"Nanti saya cek dulu. Saya belum tahu omongannya Bu Rini gimana, " ujar Darmin di kantornya, Jakarta , Jumat (4/9/2015).

Seperti diketahui, sebelumnya Menteri BUMN Rini Soemarno bersikeras untuk melanjutkan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Melalui pertimbangan kereta cepat, dinilai dapat meningkatkan pembangunan ekonomi dan menciptakan kota baru antara Jakarta dan Bandung.

Adapun , Presiden Joko Widodo telah menetapkan jika proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung akan berubah. Proyek tersebut berubah menjadi kereta api dengan kecepatan sedang.

Keputusan itu dilakukan pemerintah setelah mendapat masukan dari tim rekomendasi. Mengingat jarak Jakarta-Bandung yang dilalui oleh banyak stasiun tidak memungkinkan untuk pembangunan kereta api dengan kecepatan
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links