View Single Post
Old 8th September 2015, 10:51 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default PT Angkasa Pura II sterilkan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Merdeka.com - PT Angkasa Pura II (Persero) secara bertahap mulai melakukan sterilisasi ruang komersial di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang sebelumnya diisi sejumlah tenant atau penyewa.

Hal itu dikatakan Presiden Director PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi, Senin (7/9). Menurutnya, pembongkaran sekitar 20 persen area penyewa tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada calon penumpang di terminal yang biasa digunakan untuk penerbangan internasional tersebut.

Sebagai informasi, sejumlah maskapai internasional biasa beroperasi di Terminal 2D, yaitu Air China, All Nippon Airways (ANA), dan Cathay Pacific.

"Hingga hari ini kami telah membongkar sekitar 20 persen tenant di area komersial demi menciptakan ruang publik yang lebih luas sehingga berdampak pada kenyamanan penumpang pesawat," kata Direktur Utama Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi.

Rencananya, kata Budi, area yang sebelumnya menjadi tempat komersial itu akan digunakan untuk penambahan kursi tunggu. Selain itu, pihaknya juga telah menggabungkan customer service dari setiap maskapai baik di Terminal 2 dan 2. "Kita gabung menjadi costumer service center, ini akan kita lakukan di seluruh bandara yang dikelola kami," ujarnya.












http://www.merdeka.com/peristiwa/pt-...rno-hatta.html
Likes:(1)
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links