View Single Post
Old 10th September 2015, 07:42 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Tips Jadi Pemenang di Pasar Valuta Asing

Quote:
JAKARTA - Naik turunnya nilai tukar mata uang di pasar valuta asing (valas) membuat trader harus berhati-hati dalam melakukan trading.Untuk menjadi seorang yang piawai di pasar valas, ForexTime memberikan tips bagi Anda, Kamis (10/9/2015).
1. Membidik potensi transaksi dengan tepat

Bukan hanya soal keberuntungan, namun keterampilan juga diperlukan dalam bertransaksi valas. Di mana hal tersebut diperlukan untuk memilih manakah transaksi yang berpotensi baik, layaknya seorang penembak jitu yang menembak mati musuh-musuhnya. Prajurit yang berada di garis depan dengan semua senjata mematikan memang dapat menghasilkan skor yang besar, tetapi jika hal tersebut dilakukan secara berulang kali, maka pergerakan Anda menjadi tidak terarah.

Akan berbeda saat Anda menggunakan strategi seperti seorang penembak jitu. Penembak jitu menunggu musuh datang kepadanya, dengan kesabaran dan komitmen, cerdas menempel dalam bayangan, dan mengasah kemampuannya di saat-saat tertentu. Ia juga dapat memaksimalkan kesempatan untuk bertahan hidup. Demikianlah ia perlahan-lahan membangun keahliannya dalam bertarung dan melumpuhkan musuh-musuhnya. Dapat dikatakan jika seorang trader yang berlaku layaknya seorang penembak jitu, ia memiliki strategi yang lebih tersusun rapi dibandingkan dengan prajurit.

2. Bertransaksi dalam bayangan

Yang dimaksudnya dengan bertransaksi dalam bayangan adalah saat melakukan transaksi Anda sebaiknya sabar dalam menunggu waktu. Waktu terbaik untuk transaksi artinya hanya tanda-tanda berpotensi yang mampu memberikan imbalan besar dibalik risiko yang besar juga.

Memilih gaya yang tepat membawa pada perolehan keuntungan dan modal yang lambat namun mantap yang selanjutnya dapat digunakan untuk meningkatkan kekayaan. Bermainlah layaknya seorang penembak jitu, karena jika Anda bukanlah seorang yang terampil, lihai, dan disiplin, Anda akan berakhir dengan kehabisan amunisi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links