View Single Post
Old 11th September 2015, 12:33 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 11 Jun 2015
Userid: 3942
Age: 25
Posts: 97
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Memilih Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil !!

Usaha rumahan merupakan salah satu jenis usaha yang sangat lumerah dilakukan akhir akhir ini. Banyak alasan orang memulai membuka usaha rumahan dimana selain modalnya memang relatif kecil anda juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengurusnya karena sambil mengerjakan pekerjaan rumah usaha anda akan tetap jalan.

Usaha rumahan model kecil menjadi salah satu primadona sampai saat ini, apa sajakah contohnya ? Yup tidak jauh jauh memang seperti anda bisa membuka usaha jualan pulsa listrik, Hp, menjual kebutuhan pokok lainya seperti gula, beras dan lain sebagainya. Lebih lengkapnya perhatikan ulasan dibawah ini.

1. Membuat seragam
Anda dapat mendirikan konveksi seragam untuk mendukung keahlian yang dimiliki. Misalnya keahlian yang dimiliki adalah menjahit maka Anda dapat salurkan menjadi usaha konveksi. Usaha konveksi yang didirikan dapat menangani buat baju seragam yang ingin dijahitkan. Adapun baju seragam yang bisa dijahitkan dapat berupa membuat konveksi seragam kerja, konveksi seragam kantor, konveksi untuk buat seragam sekolah, buat seragam futsal dan buat seragam spg. Untuk dapat memasarkannya secara meluas maka dapat juga membuat konveksi seragam online. Memasarkan melalui online akan dirasakan sangat efektif dan juga memiliki jaringan luas sehingga dapat menaikkan omset penjualan.


2. Membuka warung makan
Anda juga dapat membuka warung makan seperti penyetan. Jangan dianggap warung makan terlebih penyetan adalah sesuatu yang kecil ada baiknya Anda menghitung dengan menggunakan angka. Sungguh fantastis apabila Anda melihatnya menggunakan kalkulasi hasil yang didapatkan sungguh sangatlah besar. Harga yang diberikan memang tidak terlalu mahal namun keuntungan yang didapatkan terlebih jika Anda berada di dekat anak kost, mahasiswa atau pelajar dan juga sekolah.


3. Jualan online
Anda dapat menjual berbagai barang dengan cara berdagang online. Misalnya saja berdagang dengan cara online dapat dilakukan dengan produk seragam sekolah hingga kantoran. Apabila Anda mendapatkan pesanan yang banyak maka akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Berbagai peluang usaha rumahan dapat dijalani dengan sangat baik dan tidak terlalu berambisi akan mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil yang didapatkan alangkah baiknya lebih dipasrahkan kepada Tuhan yang terpenting adalah kemauan keras untuk selalu berusaha. Anda dapat membuka lapak kecil di rumah namun perbanyak jaringan melalui internet untuk mendapatkan orderan yang diinginkan jika melakukan penjualan melalui internet. Melalui internet maka akan semakin banyak pelanggan Anda yang melakukan orderan dan omset penjualan yang akan semakin meningkat.
Sumber : Usaha Rumahan
__________________
Menulis adalah salah satu cara saya bertahan akan rasa lupa dalam diri, beberapa coretan saya ada di blog : Katalog Harga Promo - Cara Bermain Gitar - Contoh Surat Lamaran Kerja dan Model Rambut Terbaru
Danker is offline   Reply With Quote
Sponsored Links