View Single Post
Old 11th September 2015, 08:48 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Komisi VI DPR Bentuk Panja dalami Kasus RJ Lino

Quote:
JAKARTA - Komisi VI DPR memutuskan untuk membentuk panitia kerja (panja) untuk mendalami permasalahan yang terjadi PT Pelindo II (Persero). Selain itu, komisi VI juga tidak menampik akan membentuk panitia khusus (pansus).
"Komisi VI sepakat membentuk panja Pelindo II untuk mengungkap berbagai persoalan terkait kinerja korporasi Pelindo," kata pimpinan rapat kerja Kementerian BUMN dan Komisi VI, Azzam Asman Natawijaya, saat rapat kerja di Komisi VI DPR RI, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Azzam mengatakan, Komisi VI DPR RI pun memberikan kesempatan bagi Menteri BUMN, Rini Soemarno, untuk menjawab semua pertanyaan yang belum dijawab dalam rapat yang dilaksanakan pukul 16.40 WIB tadi.

Sementara itu, Ketua Umum Komisi VI, Achmad Hafisz Thohir, mengatakan bahwa pembentukan panja ini akan mulai berlaku pada Senin 14 September 2015.

"Fokus panja itu adalah kinerja keuangan dan korporasi, termasuk bagaimana perpanjangan kontrak dilakukan. Aspek Good Corporate Governance (GCG) jalan atau tidak," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links