View Single Post
Old 11th September 2015, 03:49 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 1 Apr 2015
Userid: 3594
Posts: 43
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Alami Kaki Anak Terkilir

Terkilir atau keseleo pada tangan atau kaki tidak hanya bisa dialami oleh orang dewsa saja, tapi anak-anak pun dapat mengalaminya, terutama bagi mereka yang aktif. Terkilir bisa terjadi karena ligamen yang terhubung dengan tulang merenggang secara berlebihan ketika anak terjatuh atau terpelintir. Pada umumnya, bagian yang paling sering terkilir adalah bagian pergelangan, lutut, atau pinggul. Biasanya pada bagian yang terkilir akan membengkak secara cepat, karena cairan atau darah berkupul di jaringan sekitar area yang terkilir
.

Tetapi, ketika kaki anak terkilir, ibu tidak perlu panik dan jangan langsung mengurutnya secara sembarangan. Karena mengurut akan membuat aliran darah lebih mengalir dan lancar ke bagian yang bengkak, sehingga pembengkakan akan sembuh lebih lama. Ibu dapat melakukan pertolongan pertama pada anak yang kakinya terkilir dengan menginstirahatkan atau menstabilkan bagian kaki yang sakit dengan menopang bagian yang cedera agar anak merasa nyaman. Kemudian ibu juga dapat mengompresnya dengan air dingin untuk mengurangi pembengkakan yang terjadi. Balut kaki berserta kompres esnya kemudian tinggikan bagian yang sakit dengan menopangnya.

Selain dengan menggunakan cara tersebut, ibu juga dapat mengatasi kaki anak yang terkilir dengan menggunakan jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G, Solusi Pengobatan Alami Kaki Anak Terkilir

pengobatan alami kaki anak terkilir


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi kaki terkilir pada anak secara alami dan aman. Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk dari PT GNE atau GIT produksi Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang terbuat dari ekstrak teripang asli dan telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721 dan juga telah bersertifikat HALAL HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama dari jelly gamat gold-g ini merupakan jenis teripang terbaik, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus, dimana teripang ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan senyawa Gamapeptide yang berkhasiat mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan, mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi, serta mengontrol sirkulasi darah.

Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan chondroitin sulfat yang ada didalamnya dapat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa tersebut dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan berat badan secara alami.

Tidak hanya itu, didalam teripang ini juga terdapat kandungan 50 senyawa aktif biologi yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya adalah Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, serta Vitamin dan Mineral.

Dengan semua kandungan nutrisi yang lengkap tersebut, jelly gamat gold-g merupakan solusi yang efektif untuk pengobatan alami kaki anak terkilir secara alami. Ibu tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena jelly gamat gold-g ini tidak mengandung campuran bahan kimia, sehingga amnan unuk dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.


Itulah informasi mengenai beberapa khasiat serta kandungan dari obat tradisional jelly gamat gold-g yang dapat menagatasi kaki anak terkilir secara alami, efektif, dan juga aman. Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat dan membantu menjadi solusi dan referensi terbaik untuk Anda dan keluarga.

Untuk informasi lengkap pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI !!
widiwidia is offline   Reply With Quote
Sponsored Links