View Single Post
Old 12th September 2015, 08:38 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Sofjan Wanandi Sebut Rizal Ramli Terlalu Banyak Show

Quote:
JAKARTA - Staf Ahli Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) Sofjan Wanandi menilai, kinerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli tidak melalui koordinasi dengan kementerian dan lembaga lain. Sofjan menyebutkan, seperti pembongkaran beton yang menutupi jalur kereta api di Pelabuhan Tanjung Priok.
"Selama itu dikoordinasikan dan itu putusan bersama saya pikir sih oke-oke saja. Saya tidak melihat itu sesuatu yang kalau sudah dikoordinasikan yah," kata Sofjan di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Sofjan menuturkan, jika benar hal tersebut tidak dikoordinasikan dengan kementerian dan lembaga terkait maka akan menimbulkan masalah baru dan permasalahan baru. "Terobosan-terobosan itu kita lakukan dari gebyar-gebyor yah. Bisa kita lakukan dengan diam-diam tapi hasilnya kita capai. Bukan show nya," tambahnya.

Oleh karena itu, apapun yang dilakukan pemerintah, seharusnya dikoordinasikan dengan kementerian dan lembaga terkait untuk melakukan kinerjanya. Menurutnya, tidak perlu membuat pernyataan yang tidak perlu dan membuat gejolak.

"Pemerintah harus koordinasi untuk bekerja dengan benar. You mau bikin shock treatment tapi negara lagi susah, bagaimana?," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links