View Single Post
Old 15th September 2015, 09:29 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Penjualan Hewan Kurban Mulai Rambah Pasar Online

Quote:
JAKARTA - Perkembangan internet memang sangat melekat dengan perkembangan dunia bisnis. Hampir seluruh jenis produk bisa dijual secara online. Uniknya penjualan secara online kini juga mulai ramai merambah bisnis jual hewan kurban.
Penjualan hewan kurban melalui online ini sebenarnya sudah ada sejak pengguna internet di Indonesia mulai meluas. Semakin tahun website penjual hewan kurban pun semakin bertambah. Seperti Sapibabe.com, Qurban.id, Hewanqurban.com dan Sapibagus.com.

"Awalnya peternakan keluarga saya jual hewan kurban secara biasa. Tapi setelah saya ambil alih, saya fokus menggunakan sistem jaringan online. Kita tinggal duduk manis konsumen datang semua," tutur pemilik Website Hewanqurban.com Panji Zabidi saat dihubungi Okezone, Selasa (15/9/2015).

Bukan hanya menggunakan website, penjualan hewan kurban online ini juga menggunakan media blog ataupun situs forum jual beli seperti Kaskus dan Olx Indonesia. Tentu para penjual tersebut menjual hewan kurbannya secara syar'i.

Oleh karena itu kebanyakan dari mereka menggunakan media internet hanya untuk menginformasikan hewan kurbannya. Mereka tetap bertemu untuk melakukan transaksi.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links