View Single Post
Old 15th September 2015, 08:27 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Gapura Prima Rampungkan Proyek Belmont Residence

Jakarta - Gapura Prima Group merampungkan pembangunan proyek hunian Belmont Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Perampungan proyek ditandai dengan penutupan atap (topping off) menara Athena, Sabtu (5/9).

"Kami berkomitmen membangun tepat waktu dan sesuai dengan janji kepada konsumen," ujar Komisaris Utama Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS), Arvin F Iskandar, dilansir Investor Daily, Senin (7/9).

MASS sendiri merupakan anak usaha Gapura Prima Group yang menggarap proyek apartemen Belmont Residence. Pengembang properti itu membangun tiga menara di kompleks apartemen Belmont Residence yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektare (ha). Dua menara sebelumnya telah rampung dan dihuni konsumen. Keduanya mencakup, Everest dan Mount Blanc.

Arvin menjelaskan, menara Athena terdiri atas 450 unit dengan ketinggian 21 lantai. Hingga fase tutup atap, apartemen tersebut telah terjual sekitar 70%. MASS optimistis seluruh apartemen yang ada akan diserap pasar. "Walau, kami menyisakan berkisar 80 hingga 100 unit untuk dijadikan service apartment,” ujarnya.

Arvin menambahkan, kesuksesan Athena mengikuti jejak Everest yang kini telah terjual 90%. Begitu juga dengan Mount Blanc yang mayoritas telah terjual hingga 95%. Mayoritas pembeli apartemen Belmont, ujarnya, adalah kalangan konsumen akhir (end user). Sedangkan serah terima menara Athena akan digelar mulai Desember 2015.

"Ada konsumen kami yang awalnya sebagai investor justeru kemudian menempati unit yang dibelinya,” tutur Arvin.

Sekalipun demikian, tambah dia, dari sisi prospek sewa, di kawasan Belmont Residence juga memperlihatkan prospek yang cukup bagus. Dia mencontohkan, harga sewa di apartemennya sudah menyentuh hingga Rp 60 juta per tahun. "Dari segi pasar sewa, turn over-nya cukup bagus,” ungkapnya.

Dalam memikat konsumen, MASS memberi kemudahan pembayaran seperti kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka 5%. Lalu, tunai bertahap tanpa bunga hingga 36 kali dan diskon hingga 25% bagi pembeli yang memilih pembayaran tunai keras. “Tentunya ditawarkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Arvin.












http://www.beritasatu.com/forum-bisn...residence.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links