View Single Post
Old 16th September 2015, 08:23 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bank Jabar Fokus Perkuat Infastruktur IT dan SDM

Quote:
JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) dinilai berada pada jalur yang tepat yaitu dengan menerapkan strategi dan kebijakan di tahun 2015 dengan tetap fokus memperkuat fondasi yang kokoh khususnya berkaitan dengan infrastruktur IT serta SDM dalam rangka menunjang ekspansi bisnis di tahun-tahun mendatang.

“Bank BJB juga fokus meningkatkan kualitas layanan dengan peningkatan E-Channel serta meningkatkan cross selling dan integrated marketing guna meningkatkan Market Share Dana Pihak Ketiga,” kata Senior Vice President Divisi Corporate Secretary BJB Hakim Putratama dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2015).

Pada masa ekonomi sulit seperti saat ini, dan pesatnya perkembangan teknologi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), pendekatan human to human merupakan benteng pertahanan yang paling canggih disamping pengembangan teknologi.

BJBR memiliki corporate cultre go spirit yang merupakan acuan dalam melaksanakan proses bisnisnya. Di mana salah satu nilai budaya tersebut adalah service excellence yaitu selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya.

BJB membuktikan dengan meningkatnya laba bersih pada kuartal kedua tahun 2015 dengan membukukan laba bersih sebesar Rp582 miliar atau meningkat 21,8 persen year on year. Seiring dengan meningkatnya laba, total aset Bank BJB per 30 Juni 2015 lalu juga mengalami kenaikan sebesar 22,1 persen hingga mencapai Rp95,9 triliun.

Karena itu, BJB berhasil menjadi Golden Champion Saving Account BUKU III Conventional Banking dan Golden Champion Time Deposit BUKU III Conventional Banking dari Indonesia WOW Brand Award 2015.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links