View Single Post
Old 17th September 2015, 04:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Agung Podomoro Penuhi Kewajiban Pembangunan Reklamasi Pulau G

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Agung Podomo Land Tbk (APLN) melalui anak usahanya, PT Muara Wisesa Samudera (MWS)) diwajibkan memberikan sarana dan prasarana kepentingan umum dalam membangun reklamasi Pulau G (Pluit City).

Corporate Communication Pluit City Pramono mangatakan akan berperan aktif dalam pembangunan reklamasi Pulau G yang akan berdampak positif bagi masyarakat. Dia mengatakan sudah banyak berperan aktif dalam pembangunan proyek di sejumlah wilayah di Jakarta.

ôKami juga sudah berperan aktif dalam pembangunan, salah satunya adalah membangun Rusunawa di Daan Mogot dan Muara Baru,", ketika ditemui di ‎lokasi pengerjaan di Pluit City, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

‎‎Dia juga menambahkan pembangunan Pluit City juga tidak abai terhadap lingkungan sekitar dalam rangka membangun kepedulian bersama terhadap masyarakat sekitar untuk terlibat dalam sejumlah pembangunan.

"Kami tidak ingin menutup diri pada lingkungan sekitar. Selama ini kami juga memperhatikan lingkungan sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan," jelasnya.

‎Lurah Muara Angke Purnomo menjelaskan pembangunan Pluit City membantu masyarakat dalam aksi kepedulian sosial yang sering dilakukan seperti membangun rumah pintar, santunan anak yatim, bantuan pembangunan masjid, penanaman hutan mangrove, dan berbagai aktivitas sosial lainnya.

"Apa yang dilakukan selama ini merupakan komitmen dalam rangka membangun kesadaran bersama untuk meringankan beban masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki," pungkasnya.













http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...lamasi-pulau-g
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links