View Single Post
Old 20th September 2015, 09:35 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Takut Ditipu, Vokalis Boomerang Hindari Belanja Online

Quote:
JAKARTA - Seiring berkembangnya teknologi, model belanja tradisional pun kini mulai beralih. Jika dulu anda harus datang ke pasar atau swalayan, kini hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone, anda bisa dengan mudah membeli barang.

Beragam toko online pun belakangan ini makin menjamur. Mulai dari e-commerce seperti Alibaba hingga toko online yang mudah ditemui di media sosial Instagram dan Facebook.

Sayangnya, belanja online di Indonesia masih belum begitu aman. Potensi penipuan dan uang melayang erat hubungannya dengan belanja online.

Karena alasan tersebutlah, band rock tahun 90-an Boomerang sedikit ngeri untuk berbelanja online. Vokalis Boomerang Andi Babas mengaku sedikit menghindari belanja online untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan. Misalnya, barang tidak sesuai keinginan.

"Kita enggak gampang percaya orangnya, kita mengurangi kejadian enggak diinginkan," kata Babas saat bincang bersama Okezone, belum lama ini.

Kalaupun ingin berbelanja di online shop, personel Boomerang lebih memilih untuk melakukan pembayaran secara langsung atau lebih dikenal dengan istilah Cash on Delivery (COD). Biasanya barang yang dibeli para personel Boomerang di online shop adalah belanja alat musik dan Gadget.

Untuk pemilihan e-commerce atau online shop sendiri, Babas mengaku tergantung dari barang yang di cari. "Ya tergantung, kalau barangnya ada di Kaskus ya di Kaskus atau adanya di online shop," imbuhnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links