View Single Post
Old 20th September 2015, 05:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bupati Minta Pembangunan Ruas Jalan di Aceh Sesuai Standar

Metrotvnews.com, Banda Aceh: Bupati Aceh Tengah H Nasaruddin meminta agar pembangunan ruas jalan di daerah setempat sesuai rencana dan standar yang telah ditetapkan, sehingga dengan adanya jalan tersebut dapat memudahkan akses transportasi warga setempat.

"Pembangunan ruas jalan di Kecamatan Bintang mendapat alokasi dana untuk ditingkatkan pembangunannya pada 2015 ini," kata Nasaruddin di Aceh Tengah sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (20/9/2015).

Pernyataan itu disampaikannya terkait kunjungan langsung ke lokasi pembangunan jalan tersebut guna memastikan berbgai program yang telah dicanangkan berjalan dengan baik di lapangan. Ada pun ruas jalan yang dibangun di Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah itu adalah ruas jalan di pantai Menye, jalan Linung Bulen II - Paya Beke dan jalan Wakil Jalil Jurung.

Sementara Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Bina Marga Kabupaten Aceh Tengah, Andalika mengatakan sejumlah ruas jalan yang ditingkatkan pembangunan tersebut pengerjaannya mulai dilaksanakan.

Ia menjelaskan jalan tanggul Pantai Menye sepanjang 1,32 kilometer (km) dan lebar 5 meter (m) dilakukan pengaspalan hotmix dengan pagu anggaran Rp3,3 miliar, peningkatan Jalan Linung Bulen II - Paya Beke berupa aspal lapen sepanjang 750 meter (m) dengan pagu anggaran Rp750 juta.

Sementara peningkatan jalan Wakil Jalil Jurung berupa aspal lapen sepanjang 650 Meter dengan pagu anggaran Rp560 juta. Menurut Andalika ketiga ruas jalan yang akan dikerjakan tersebut kondisinya membutuhkan penanganan segera selain memang didasari usulan prioritas masyarakat dalam musyawarah perencanaan pembangunan.














http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...sesuai-standar
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links