View Single Post
Old 21st September 2015, 08:50 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Rider Go-Jek, GrabBike & Blu-Jek Dulunya Satu Tongkrongan

Quote:
JAKARTA - Blu Rider sebutan untuk para pekerja ojek online di Blu-Jek mengatakan kehadiran Blu-Jek meramaikan kota Jakarta. Pasalnya warna ojek online bertambah lagi satu lagi yaitu biru.
Salah satu Blu Rider yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, kehadiran Blu-Jek di tengah maraknya ojek online, sejauh ini mendapat respons baik. Respons penolakan entah itu dari ojek pangkalan atau pun ojek-ojek online lainnya belum diterima hingga saat ini.

"Sejauh ini selama saya narik mereka cs loh, hati-hati di jalan. Kita sama-sama orang jalan saling jaga. Kita bukan orang lama, kita juga tukang ojek kan sebelumnya, jadi kita harus akrab dengan daerah tempat baru," ujar Blu Rider kepada Okezone di kantor Blu Jek, Jakarta.

Karena mayoritas Blu-Jek ojek pangkalan, dia pun menceritakan, di pangkalan ojeknya terdapat kawan-kawan dari Grab Bike dan Go-Jek serta tukang ojek biasa. Namun, tetap memiliki satu visi di mana, konsumen tersebut sudah dibagi-bagi.

"Di pangkalan saya, saya kan jadi orang baru dengan Blu-Jek. Di sana tidak ada masalah, karena sudah satu pemikiran, penumpang kita kan sudah ada masing-masing di operator masing-masing, untuk apa berantem,"ujarnya.

"Jadinya kan kita semua Bhineka Tunggal Ika dalam satu pangkalan. Jadi malah candaan dan kompak," ujarnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links