View Single Post
Old 23rd September 2015, 09:11 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sayuran Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Sayuran Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan


Sayuran hijau yaitu salah satu jenis makanan yg sangat baik & mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita. Terkecuali itu Anda serta harus menjadikan sayuran hijau ini sebagai salah satu makanan utama yg harus ada di menu sehari-hari Anda. Hal ini sangat penting lantaran mempunyai beraneka ragam zat yg jadi sumber energi.

Di sisi lain, jikalau Anda menjadikan sayuran hijau sebagian bagian dari menu harian Anda, sehingga dapat menambah tingkat energi Anda. Protein yg hadir dalam sayuran ini dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda & menentukan bahwa Anda aktif sepanjang hari.
Baca juga : Obat Penyakit Ginjal

Para ahli menyebutkan bahwa sangat baik bagi seseorang untuk mengkonsumsi sayuran ini di siang hari maka Anda dapat membakar kalori dalam jumlah yg lebih tinggi dengan lebih cepat. Seperti dikutip di dalam Boldsky, berikut ini sekian banyak sayuran hijau yg akan meringankan menurunkan berat badan.

Fenugreek - Dalam secangkir air panas, tambahkan daun fenugreek & biarkan mendidih selama setidaknya 10 menit. Saring airnya & konsumsi pada saat perut kosong. Air ini mempermudah untuk menurunkan kalori lebih cepat.

Teh hijau - Minum teh hijau pada perut kosong hal pertama di pagi hari. Masukkan satu sendok makan madu & jus lemon ke dalam teh hijau untuk mempermudah membakar lemak lebih cepat.
Satu Mangkuk Sayuran - Bila Anda mau menurunkan berat badan dengan cepat & bekerja pada metabolisme Anda, yg terbaik yaitu Anda konsumsi semangkuk sayuran hijau rebus. Tambahkan brokoli, asparagus, kubis & sayuran hijau lainnya yg banyak ke dalam mangkuk salad Anda & ingat tambahkan saus. Hanya tambahkan sesendok dadih untuk salad Anda.

Jus Kubis - Jus kubis yakni salah satu yg terbaik diantara makanan vegetarian yg membantu dalam penurunan berat badan. Anda dapat menikmati semangkuk kubis rebus atau minum jus kubis untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, & membakar lemak.

Kecambah - Ini merupakan makanan vegetarian lain yg membantu dalam penurunan berat badan yg cepat. Yg perlu Anda lakukan yakni merebus kecambah & menikmatinya dgn sedikit garam & merica atau Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk mentah yg jauh lebih sehat.

Bayam - Dua kali dalam seminggu Anda harus menambahkan bayam untuk menu harian Anda. Bayam kaya dapat vitamin K & kalsium yg baik buat tulang & gigi terkecuali dari penurunan berat badan.

Itulah sekian banyak sayuran hijau yg bisa mempermudah menurunkan berat tubuh. Semoga bermanfaat!
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links