View Single Post
Old 23rd September 2015, 09:13 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Buah-buahan Yang Aman Untuk Diet

Buah-buahan Yang Aman Untuk Diet


Sebagian besar orang akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat agar tubuh mereka mendapatkan tubuh yang langsing. Langsing memang memberikan banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari kita, Dengan tubuh langsing tentunya akan membuat kita semakin percaya diri. Penambilan harus diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari dengan tubuh yang langsing kita bisa mengenakan pakaian apa saja yang kita suka


Berikut 10 Makanan yg disebut buah-buahan yg aman di konsumsi ketika anda sedang diet :
  • Nanas - Nanas yaitu buah yg amat sesuai untuk orang yg sedang melakukan diet, karena termasuk makanan tinggi serat. Nanas pula dapat meringankan menurunkan kolesterol. Kandungan kalori dalam nanas pun relatif rendah. Jadi, pastikan nanas ada dalam daftar buah yg Anda konsumsi tiap-tiap hari demi mendukung acara diet Anda.
Baca juga : Obat Penyakit Ginjal
  • Tomat - Bisa dibilang, tomat ialah buah yg harganya terjangkau. Tomat serta berikan manfaat yg amat baik untuk kesehatan. Buah ini mempunyai kandung vitamin C & A yg tinggi. Kombinasi ini berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti gigi & mata serta menjaga kekebalan tubuh. Sedangkan kandungan lycopene pada tomat bermanfaat untuk menahan selera makan.
  • Alpukat - Alpukat identik dgn kandungan lemak yg tinggi. Karena itu, tidak sedikit orang yg sedang lakukan diet tidak mau mengkonsumsi alpukat. Tetapi, manfaat lain buah ini yakni kemampuannya membuat perut merasa kenyang lebih lama. Jadi, tiada lagi yg namanya ngemil berlebihan.
  • Pepaya - Pepaya ialah buah yg mudah tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia. Seperti buah lainnya yg pas untuk diet, pepaya mengandung lemak & kalori yg rendah, namun kandungan airnya banyak. Pepaya mengandung serat yg tinggi maka membantu penyerapan karbohidrat & memperlancar pencernaan.
  • Pear - Buah ini mempunyai kandungan lemak yg rendah. Tapi, kadar airnya sangat tinggi. Kadar air yg tinggi dapat mempermudah tubuh agar cepat kenyang. Buah pear mengandung vitamin C yg tinggi maka sanggup menjaga daya tahan badan.
  • Strawberry - Bersama mengkonsumsi strawberry, nafsu makan dapat bisa ditekan. Strawberry pula berguna untuk mengontrol gula darah, termasuk juga kalau sedang diet. Buah ini mengandung kalori yg rendah. Strawberry sanggup dikonsumsi langsung atau di jus pas kemauan. Obat Penyakit Ginjal
  • Pisang - Pisang serta termasuk juga dalam type buah yg dapat mendukung diet. Bahkan ada metode diet bersama memanfaatkan pisang yg dikenal Morning Banana Diet. Pisang mengandung karbohidrat tidak larut yg sanggup memicu pembakaran lemak. Bersama memakan pisang, proses pencernaan juga tidak tersendat.
  • Semangka - Nyata-nyatanya semangka pula sesuai dimakan bila sedang diet. Semangka mempunyai kandungan serat & air yg tidak sedikit. Akibatnya, dgn memakan semangka, seseorang segera merasa kenyang. Semangka serta mengandung gula alami. Jadi, seandainya ingin memakan sesuatu yg manis tanpa memengaruhi diet, semangka jawabannya.
  • Apel - Apel ialah buah yg akrab menemani hari-hari para pelaku diet. Mengkonsumsi sebuah apel memang lah cukup mengenyangkan. Hal ini disebabkan oleh kandungan seratnya yg tinggi. Ditemukan serta bahwa serat yg berasal dari buah apel mampu mengikat lemak dalam usus.
  • Kiwi - Walau buah kiwi kurang ternama, manfaatnya nyatanya banyak. Kiwi mengandung vitamin C & serat yg tinggi serta. Kiwi mempunyai indeks glikemik rendah maka amat sangat ramah untuk para penderita diabetes. Buah rendah lemak ini pula mengandung kalium yg dapat menjaga keseimbangan cairan dalam badan. Apabila sedang diet, buah ini sangat serasi dimakan.
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links