View Single Post
Old 24th September 2015, 09:05 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dalam Bukunya, Bos Mayapada Ceritakan Soal Bill Gates

Quote:
JAKARTA - Sebagai salah satu pengusah sukses di Indoensia, malam ini Dato Sri Tahir menceritakan seluruh kisah hidupnya dalam sebuah buku "Living Secrifice".
Anak juragan becak. Ibunya bahkan tidak mampu membawa pulang Tahir dari rumah sakit. Mendapat pendidikan dagang dari kedua orang tuanya. Berjualan kue, dealer mobil, usaha garment pernah dilaluinya hingga menjadi orang terkaya nomor 12 di Indonesia.

Pembawa Acara dalam lauching buku tersebut, menjelaskan dalam bukunya, Pak Tahir pernah menggelontorkan dana untuk bekerjasama dengan Bill Gates memberikan bantuan sebesar USD103,5 juta untuk kesehatan di Indonesia.

"Beliau mengatasi masyarakat berjuang melawan TBC, malaria, dan polio. Terjun langsung ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung temui pasien dan pastikan bantuannya sampai,"ujar Pembawa Acara tersebut, dalam memaparkan salah satu cerita di buku orang terkaya ke 12, di Shangrila, Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Diceritakaan dalam bukunya, dari kondisi miskin, Dato' Sri Tahir tahu persis bagaimana membantu mereka yang kesulitan. Pak Tahir mengatakan sepanjang sejarah saya tidak pernah melihat konglomerat jatuh miskin karena membantu banyak orang.

Sementara itu, Mantan Menteri Perdagangan Rachmad Gobel mengatakan, kisah hidup Tahir dalam bukunya merupakan suatu kisah nyata yang harus menjadi pedoman kita sebagai pengusaha. "Ini bisa menjadi teladan dan contoh bagi kita,"tuturnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links