View Single Post
Old 25th September 2015, 11:02 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Idul Adha, Tom Lembong: Harus Kurbankan Ego

Quote:
JAKARTA - Hari raya Idul Adha atau yang dikenal dengan Idul Qurban, menjadi momen Menteri Perdagangan (Mendag) Thomas Lembong untuk meminta para pejabat di pemerintahan khususnya di Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk rela berkorban bagi masyarakat. Terlebih, saat ini kondisi perekonomian Indonesia sedang tidak cukup baik.

Thomas mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang memperihatinkan. Sehingga, perlu ada pemotongan ego khususnya bagi pejabat pemerintah.

"Saya mohon bahkan minta pada musim kurban ini kita melakukan pengorbanan yang nyata. Pertama harus kurbankan ego," kata Tom saat acara pemotongan hewan kurban Idul Adha, di kantornya, Jakarta, Jumat (25/9/2015).

Menurutnya, jika pejabat pemerintah masih memiliki kecenderungan ego, maka hal tersebut akan mengorbankan kehidupan masyarakat banyak.

"Dan ini sudah suatu kewajiban bagi kita semua pejabat Pemerintah. Kalau kita enggak mengurbankan diri yang jadi kurban puluhan juta kawan-kawan kita di masyarakat," jelasnya.

"Makanya sekarang saya minta sungguh-sungguh untuk melihat diri kita sendiri melakukan pengorbanan yang diperlukan untuk menopang ekonomi kita pada saat yang memprihantikan," tandas dia.

Dalam kesempatan tersebut, Tom juga secara simbolis melakukan serah terima sapi kurban di Kemendag. Adapun sapi yang dikurbankan di lingkungan Kemendag sebanyak 36 ekor sapi dari eselon I dan mitra usaha Kemendag.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links