View Single Post
Old 25th September 2015, 03:15 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 27 Sep 2014
Userid: 2596
Posts: 357
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default usus berdarah di obati dengan obat herbal

Cara mengobati anus berdarah, jika anus anda berdarah, terasa gatal dan mengeluarkan cairan bisa saja itu Salah satu penyakit kelamin yang perlu diwaspadai . Mengalami keluhan benjolan wasir sekitar anus terjadi karena sering duduk dan membengkaknya pembuluh darah. Solusi ampuh untuk penyakit wasir bisa menggunakan obat herbal alami yaitu obat herbal koloklin capsule, herbal propolis plus capsul, dan pro cleansing tea. Ke tiga produk ini mampuh mengatasi anus berdarah atau wasir dan merupakan produk unggulan dari PT Green World Global. yang berbahan alami dan di olah secara moderen sehingga aman di konsumsi higienis. Untuk itu kami sebagai agen resmi terbaik dan TERPERCAYA yang siap melayani pemesanan dan mengirim obat herbal keseluruh penjuru kota yang berada di Indonesia dengan dikirim jasa JNE. Obat herbal ini tersedia di agen resmi terpercaya=> toko RANA, Untuk pemesanan 1-2 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim bila pesan banyak.


Bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat herbal ini caranya sangat mudah, anda cukup mengirmkan pesan kepada kami bisa lewat SMS,BBM,WA,Line. dengan mengcantumkan kode resmi AS-KPP seperti dibawah ini :

Format pesan:
Kode pemesanan (AS-KPP) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP.
Keterangan : Kode pemesanan AS-KPP (Untuk pemesanan 1 botol KOLOKLIN CAPSULE, 1 botol PROPOLIS PLUS CAPULE, dan 1 botol PRO CLEANSING TEA).
Contoh pemesanan 2 botol :
AS-KPP : 2 botol : Egi pratama : Jl. Mawar Kp.Banjaran Rt.01 Rw.12 Kota Garut : 0852040888***.
Kirimkan ke kontak di Bawah
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Toko RANA Facebook.

Terimakasih,atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di toko RANA.
Sebelum mengkonsumsi, baca aturan pakai.!!!

aisitipatonah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links