View Single Post
Old 26th September 2015, 09:18 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pelambatan Ekonomi pun Jadi Berkah Bagi MNC Kapital

Quote:
JAKARTA - Kondisi perekonomian saat ini yang masih mengalami perlambatan, bukan menjadi hambatan bagi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Bahkan MNC Kapital melihat hal ini sebagai suatu peluang untuk memperbesar cakupan bisnisnya.
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Darma Putra mengatakan, perseroan saat ini tengah mengincar beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan dana. Hal ini mengingat saat ini kondisi perekonomian sedang tidak baik, sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan suntikan dana.

"Market seperti saat ini kita tunggu di bawah, kalau ada yang murah-murah kita ambil. Pasar seperti ini jadi murah, banyak perusahaan yang butuh bantuan. Jadi lumayan murah, dulu empat kali book value kalau kondisi sekarang dua kali saja sudah bisa dibeli," ujar Darma, di Jakarta, Jumat (25/9/2015).

Dia menambahkan, perseroan saat ini tengah melakukan penerbitan saham baru melalui hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) dan waran seri I diperkirakan akan mendapatkan tambahan dana mencapai Rp1,65 triliun. Sehingga, rencananya perseroan akan menggunakan dana tersebut sebagian untuk melakukan akuisisi.

"Dana dari hasil Right issue dan waran ini akan mencapai Rp1,6 triliun. Jadi, untuk tahun depan sudah bereslah," ucapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links